Bruno Fernandes Menyesal Semprot Pelatih Manchester City

  • Whatsapp

Liga Inggris, Hokigol -Bruno Fernandes Menyesal Semprot Pelatih Manchester City. Pemain MU, Bruno Fernandes, mengaku menyesal lantaran telah menyemprot pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dalam derby Manchester pada bulan kemarin.

Bruno Fernandes Menyesal Semprot Pelatih Manchester City

Mereka berdua terlibat dalam sebuah perselisihan mulut saat Manchester United mencatat kemenangan 2-0 atas Manchester City di Old Trafford dalam pertandingan Liga Utama Inggris.

Insiden terjadi sesudah Fernandes mencoba memungut bola di sisi lapangan dalam situasi lemparan ke dalam, tetapi Pep malah membuang ke arah yang lain.

Mereka lantas terlibat adu mulut, yang ditandai dengan sikap Fernandes yang mengangkat jari ke bibirnya untuk memberitahu Pep supaya diam.

Selepas bubaran laga, pemain asal Portugal itu mengaku bahwa Pep tak layak mendapat respek darinya. Tetapi, dia saat ini mengaku bahwa seharusnya mengabaikan insiden itu dan tak bereaksi terhadap Pep.

“Seperti segala sesuatu dalam hidup, tak ada yang ditentukan oleh apa yang dimiliki seseorang atau dimenanginya,” ungkap Fernandes dilansir The Mirror.

“Saya mengutuk diri saya sendiri mengingat respons terbaik adalah tetap diam dan dia dibiarkan bicara sendirian.”

Sejak pindah pada bursa transfer musim dingin lalu, Fernandes belum merasakan kekalahan dan mengoleksi tiga gol dan empat assist dari sembilan laga bersama MU.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts