Andre Onana Buka Kemungkinan Kembali Ke Barcelona

  • Whatsapp

Liga Spanyol, Hokigol – Andre Onana Buka Kemungkinan Kembali Ke Barcelona. Kiper Ajax, Andre Onana tidak mengesampingkan kemungkinan pulang ke Barcelona, di tengah rumor ketertarikan Paris Saint-Germain terhadap dirinya.

Andre Onana Buka Kemungkinan Kembali Ke Barcelona

Menurut L'Equipe, PSG tengah memantau penjaga gawang 24 tahun asal Kamerun tersebut, namun transfer ini bis rumit karena keberadaan Keylor Navas yang berstatus inti di sana serta masa depan Sergio Rico yang dipinjam dari Sevilla.

Chelsea juga dikaitkan dengan potensi transfer Onana, dengan belakangan ini masa depan Kepa Arrizabalaga di Stamford Bridge juga menjadi topik hangat.

“Sulit dikatakan karena dengan FC Barcelona, saya masih memiliki hubungan yang sangat baik dengan presiden, para pelatih,” ungkap Onana kepada Canal+ Afrique.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, Barca adalah rumah saya. Jika saya harus kembali, saya akan kembali. Tapi hari ini kami masih jauh dari itu. Saya kiper Ajax dan kita akan melihat apa yang akan terjadp pada akhir musim.”

“Saya hanya fokus pada permainan di lapangan, apa yang terjadi di stadion. Sisanya ada agen saya yang mengurusnya.”

Onana memulai kariernya di usia muda bersama Barcelona pada 2010 sebelum pindah ke Ajax pada 2014, di mana ia telah menjadi andalan sejak musim 2016/17, tampil sebanyak 178 kali di semua kompetisi dan nirbobol dalam 74 laga.

Ia merupakan pemain kunci dalam keberhasilan Ajax melaju hingga semi-final Liga Champions musim 2018/19.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts