Minati Aubameyang, Madrid Siap Tawarkan Luka Jovic Plus Uang

  • Whatsapp

Liga Spanyol, Hokigol – Minati Aubameyang, Madrid Siap Tawarkan Luka Jovic Plus Uang. Real Madrid kabarnya menawarkan paket berisikan Luka Jovic plus uang pada Arsenal untuk merekrut Pierre-Emerick Aubameyang.

Minati Aubameyang, Madrid Siap Tawarkan Luka Jovic Plus Uang

Sebagaimana dilaporkan Transfer Fussball, pihak Real Madrid sudah menghubungi agen Aubameyang pada beberapa hari terakhir.

Kebetulan, kontrak Auba di Arsenal akan habis pada akhir musim depan. Sang pemain pun kabarnya sudah sangat ingin tampil di Liga Champions lagi.

Sementara itu, salah satu agen Prancis merasa yakin Arsenal lebih memilih untuk melepas Alexandre Lacazette daripada Aubameyang.

“Pada bursa transfer, penyerang selevel Aubameyang dengan sisa kontrak satu tahun bisa laku senilai 50 juta euro,” ungkap sang agen.

“Namun, saya rasa Arsenal bakal berusaha yang terbaik untuk memagari Auba. Saya rasa mereka bakal melepas Lacazette dan merekrut penyerang baru,” imbuhnya.

Ancang-ancang Arsenal untuk memagari Auba memang mulai tampak terlihat sejak pemain asal Gabon itu ditunjuk menjadi kapten baru Arsenal menggantikan Granit Xhaka pada November 2019.

Selain itu, Arsenal pun mengabarkan akan melepas pemain dengan gaji tertinggi mereka, Mesut Ozil, untuk mengalokasikannya pada Auba.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts