Albertini Sebut Duel Napoli Vs AC Milan Bisa Jadi Penentu Juara

  • Whatsapp
Albertini Sebut Duel Napoli Vs AC Milan Bisa Jadi Penentu Juara
banner 468x60

Liga Italia, Hokigol – Albertini Sebut Duel Napoli Vs AC Milan Bisa Jadi Penentu Juara. Duel AC Milan versus Napoli disebut Demetrio Albertini bisa menjadi penentu laju tim kesayangannya itu menuju Scucetto musim ini.

Albertini Sebut Duel Napoli Vs AC Milan Bisa Jadi Penentu Juara

Mantan gelandang AC Milan Demetrio Albertini tak ketinggalan mengikuti dengan seksama perkembangan laju tim kesayangannya itu di musim ini.

Dia pun turut bersuara mengenai pertandingan besar antara Milan dan Napoli dalam lanjutan Serie A Italia Minggu akhir pekan ini, dengan tim pertama saat ini memuncaki klasemen sementara.

Sang legenda Milan menyebut, duel kedua tim di atas mungkin saja jadi penentu dalam persaingan menuju tangga Scudetto di periode 2020/21.

Di puncak klasemen, Rossoneri sekarang memegang keunggulan dua poin dari rival terdekat, Sassuolo, selaku runner-up.

“Saya tidak yakin ada tim favorit yang akan memainkan laga akhir pekan ini,” buka Albertini kepada Sky Sport Italia.

“Akan tetapi, mungkin Napoli memiliki sedikit keuntungan lantaran mereka menghadapi laga ini dengan bermain di kandang sendiri,” sambung mantan pemain timnas Italia itu.

“Ini akan menjadi pertandingan soal kepercayaan diri. Sebab, tim mana pun yang akan memenangkan pertandingan ini, akan memperkuat kemajuan mereka dan mempercepat menuju tangga Scudetto,” nilai Albertini.

Terakhir kali Milan merengkuh Scudetto musim 2011 ketika mereka dilatih Massimiliano Allegri. Yang menarik, saat itu mereka juara Serie A dengan tim diperkuat Zlatan Ibrahimovic.

Kini, sang bomber tengah menikmati periode keduanya di San Siro, dengan dirinya saat ini memuncaki daftar topskor dan membawa Milan sementara di berada di pucuk tabel Serie A.

Total, sejak memperkuat Milan di periode keduanya Januari lalu, veteran yang hampir berusia 40 tahun itu telah mencatatkan 29 penampilan di seluruh kompetisi resmi dengan mengemas 20 gol.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.
banner 300x250

Related posts

banner 468x60