Agen Ungkap Alasan Fred Gabung MU Ketimbang Manchester City

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Inggris, Hokigol – Agen Ungkap Alasan Fred Gabung MU Ketimbang Manchester City. Agen Fred membeberkan kisah di balik kepindahan kliennya itu ke Manchester United dari Shakhtar Donetsk, kendati sempat ada peluang besar untuk bergabung ke sang tetangga Manchester City.

Agen Ungkap Alasan Fred Gabung MU Ketimbang Manchester City

Fabio Mello, sang agen, menjadi dalang penting di balik transfer pemain kelahiran Brasil tersebut ke Old Trafford di musim panas 2018 silam.

The Citizens sejatinya sudah membangun komunikasi bagus dengan pihak Shaktar, namun situasi tim raksasa Ukraina itu tak memungkinkan untuk melepas Fred.

“Penyelesaian negosiasi Fred dengan Manchester United puncak dari petualangan saya, tapi untuk mendarat di Manchester United saya harus membuat strategi baru untuk perusahaan dan itu kurang lebih pada musim 2015/16,” tutur Mello kepada UOL.

“Saya mempelajari bahwa saya perlu membuat koneksi langsung dengan klub-klub Eropa. Saat itu, baik bursa transfer bisa dijelajah oleh atlet sendiri secara langsung atau agen membawa sejumlah proposal,” sambungnya.

“Saat itulah proyek Fred mencuat. Dia berada di level yang sangat tinggi bersama Shakhtar dan dipanggil timnas Brasil. Ada penolakan terhadap proposal Manchester City di Januari 2018 karena Shakhtar sedang berada di perempat-final Liga Champions,” bebernya.

“Kami menahan kesepakatan, kami mempertimbangkan dengan Shakhtar, dan sebelum Piaa Dunia kami berhasil menutup kesepakatan di bursa transfer dengan Manchester United, yang saat itu dipimpin [Jose] Mourinho,” katanya lagi.

Mello juga mengungkapkan peran legenda Arsenal Gilberto Silva cukup krusial dalam menjembatani dirinya masuk di pasar jual-beli pemain Eropa, khususnya di Inggris.

“Kenyataan bahwa bisa menyelesaikan transfer ini sungguh sangat memuaskan, tapi visi untuk mengidentifikasi dan menagajak Gilberto Silva untuk memulai masuknya kami ke pasar Eropa sangat krusial,” ungkapnya.

“Dia adalah sosok yagn luar biasa, seorang idola di Inggris dan jadi referensi bagi para pesepakbola Brasil yang bermain di Liga Primer. Itu jadi momen yang spesial,” tandas Mello.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60