UBOCASH Special Event Parlay
special slot games
UBOCASH Special Event Parlay
Berita Bola Online Terbaru

AC Milan Enggan Perpanjang Kontrak Franck Kessie

137
×

AC Milan Enggan Perpanjang Kontrak Franck Kessie

Share this article
AC Milan Enggan Perpanjang Kontrak Franck Kessie
special slot games

Liga Italia, Hokigol – AC Milan Enggan Perpanjang Kontrak Franck Kessie. Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan tak akan menawarkan kontrak baru lagi pada Franck Kessie setelah ia menolak pinangan Tottenham.

AC Milan Enggan Perpanjang Kontrak Franck Kessie

Milan sekarang dalam posisi rawan. Mereka terancam ditinggalkan oleh Kessie karena kontrak sang gelandang berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Milan sudah mencoba menahan Kessie dengan menawarinya kontrak baru. Akan tetapi usaha mereka sejau ini tak membuahkan hasil positif.

Pasalnya ada jurang antara penawaran dan permintaan soal gaji. Kini Kessie sudah bisa menggelar nego pra kontrak dengan klub lain.

Kessie Tolak Tottenham

Banyak tim yang mengejar tanda tangan Franck Kessie. Salah satunya adalah Tottenham.

Spurs kemudian berusaha bergerak mendatangkan Kessie pada bulan Januari 2022 kemarin. Mereka pun disebut sudah menawarkan paket tukar guling yang menggiurkan pada AC Milan.

Jika bersedia melepas Kessie, maka Spurs akan menggantikannya dengan dua pemain sekaligus. Mereka adalah Tanguy Ndombele dan Giovani Lo Celso.

Sayangnya peluang apik ini tak bisa disambar Milan. Pasalnya Kessie menolak pindah ke Tottenham.

Milan Kecewa Pada Kessie

AC Milan akhirnya dikabarkan sangat kecewa pada keputusan Franck Kessie. Kabar itu diklaim oleh jurnalis asal Italia, Rudy Galetti, via Sempre Milan.

Padahal Milan berharap mereka setidaknya akan mendapatkan pemasukan usai melepas Kessie ke Spurs. Dari situ, Rossoneri akhirnya disebut sudah mengambil keputusan bulat.

Mereka tak akan lagi menawarkan perpanjangan kontrak bagi Kessie. Dengan demikian ada kemungkinan besar gelandang 25 tahun tersebut bakal cabut dari Milan secara gratis.

Kabar ini tentu menjadi kabar bagus bagi banyak klub. Di antaranya PSG, Barcelona, Manchester United, Liverpool, hingga Real Madrid.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.