3 Bek yang Bisa Perkokoh Pertahanan Liverpool Musim Depan

  • Whatsapp
3 Bek yang Bisa Perkokoh Pertahanan Liverpool Musim Depan

Liga Inggris, Hokigol – 3 Bek yang Bisa Perkokoh Pertahanan Liverpool Musim Depan. Liverpool acap kali disebut tengah mencoba merekrut bek tengah anyar untuk musim depan. Karena, mereka ingin meningkatkan kekuatan sektor pertahanannya.

3 Bek yang Bisa Perkokoh Pertahanan Liverpool Musim Depan

Sektor pertahanan Liverpool dilanda badai cedera yang lumayan serius pada musim ini. Mereka terpaksa tanpa Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip untuk kurun waktu yang lama.

Krisis pemain bertahan membuat kinerja Liverpool di Liga Utama Inggris merosot tajam. Mereka saat ini telah terhempas dari peringkat empat besar pada papan klasemen sementara.

Skuat didikan Jurgen Klopp itu telah merekrut Ozan Kabak dan Ben Davies di jendela transfer Januari lalu. Akan tetapi, dua pemain itu belum memberi pengaruh yang besar di Anfield.

Liverpool membutuhkan tambahan bek tengah untuk mengokohkan sektor pertahanannya pada musim depan. Berikut ini tiga pemain yang dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan oleh The Reds.

  1. Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic saat ini tampil di kompetisi Serie A Italia. Pemain bertahan asal Serbia tersebut telah bermain dengan Fiorentina sejak tahun 2017.

Milenkovic telah memperoleh 122 performa dan melesatkan 10 gol untuk La Viola. Akan tetapi, masa baktinya di Artemio Franchi bakal berakhir pada musim depan.

Milenkovic merupakan salah satu pemain serbaguna. Selain sebagai bek tengah, Milenkovic juga bisa tampil menjadi bek kanan.

  1. Raphael Varane

Raphael Varane sudah tampil bagi Real Madrid sejak tahun 2011 lalu. Akan tetapi, masa depan pemain asal Perancis itu di Santiago Bernabeu masih tanda tanya.

Masa bakti Raphael Varane di Real Madrid bakal habis pada bursa transfer musim panas 2022. Los Blancos belum juga mendapatkan kesepakatan kontrak anyar dengan bek berumur 27 tahun itu.

Raphael Varane berpotensi hengkang dari Los Merengues pada bursa transfer musim panas nanti. Sejauh ini sang pemain telah dihubungkan dengan beberapa tim termasuk Manchester United, Chelsea dan PSG.

  1. Ezri Konsa

Ezri Konsa bermain lumayan tangguh dengan Aston Villa. Pemain berumur 23 tahun tersebut berperan penting membuat timnya tidak mudah ditembus pada musim ini.

Eks pemain Charlton Athletic tersebut telah memperoleh 24 pertandingan di seluruh kompetisi untuk Villa pada musim ini. Ia sukses mencatatkan dua gol dari performanya itu.

Konsa sendiri direkrut oleh Aston Villa dari Brentford pada tahun 2019. Saat ini ia masih memiliki ikatan kontrak di Villa Park sampai bursa transfer musim panas 2023.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts