West Ham United Berencana Rekrut Martin Braithwaite

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Inggris, Hokigol – West Ham United Berencana Rekrut Martin Braithwaite. West Ham United dikabarkan tengah menyiapkan tawaran untuk striker Barcelona, Martin Braithwaite (28 tahun).

West Ham United Berencana Rekrut Martin Braithwaite

Manajer David Moyes ingin meningkatkan daya gedor West Ham untuk musim depan. Apalagi, The Hammers musim ini hanya berkutat di papan bawah.

Proyek ini terbilang ambisius. Maklum, West Ham baru mendatangkan penyerang Hull City, Jarod Bowen, pada bursa transfer Januari lalu.

Sementara itu, Braithwaite direkrut Barca dari Leganes senilai €18 juta pada Februari lalu dengan durasi kontrak hingga Juni 2024. Ia didatangkan di luar jadwal bursa transfer menyusul cedera parah Ousmane Dembele dan Luis Suarez.

Dalam tiga laga yang telah dijalani Braithwaite di LaLiga bersama Barca, pemain asal Denmark itu sudah menyumbangkan dua assist. Sementara pada semester pertama musim ini, ia sudah mencetak total tujuh gol dan dua assist di semua ajang.

Seperti dilansir dari Daily Mail , Barca kemungkinan akan melepas Braithwaite sama dengan harga beli. Potensi tersebut menjadi semakin terbuka saat Dembele dan Suarez pulih.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60