Toni Kroos Berniat Pensiun di Real Madrid

  • Whatsapp

Liga Spanyol, Hokigol – Toni Kroos Berniat Pensiun di Real Madrid. Saudara Toni Kross mengungkapkan, bintang Real Madrid tersebut tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu meski berbagai rumor mencuat.

Toni Kroos Berniat Pensiun di Real Madrid

Menurutnya, Kroos akan menjadikan Los Blancos sebagai klub terakhir dalam perjalanan kariernya.

Gelandang internasional Jerman ini masih terikat kontrak di Madrid hingga 2023 mendatang. Dia akan berusia 33 tahun saat pengabdiannya di klub ibu kota Spanyol berakhir.

Kroos sendiri sempat mengindikasikan dirinya tidak berniat untuk terus bermain ketika sudah menginjak kepala tiga. Artinya, dia memang ingin menghabiskan karier sepakbolanya bersama Madrid ketimbang melanjutkan di klub lain.

Felix Kroos, suadara Kroos yang saat ini bermain di kancah Bundesliga Jerman bersama Union Berlin, mengamini rencana pemain berusia 30 tahun tersebut.

Felix melihat, Kroos tak memiliki hasrat untuk mencoba peruntungan dengan bermain di luar Eropa. Felix berpendapat, Kroos lebih memilih pensiun dengan balutan seragam Madrid.

“Toni sudah nyaman di Madrid,” ungkap Felix.

Berapa pun tawaran megah datang dari para klub raksasa di Amerika Serikat dan Tiongkok, Felix yakin Kroos tidak akan tertarik untuk menerima pinangan dari mereka.

“Dia akan setia di Madrid. Dia akan tetap di klub tersebut. Beralih ke Tiongkok atau Amerika Serikat tidak akan membuat dia tertarik,” pungkas Felix dalam melihat masa depan Kroos.

La Liga Spanyol diagendakan akan kembali bergulir pada 8 Juni mendatang kendati virus corona di negara itu belum menunjukkan tanda-tanda mereda.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts