Tinggalkan Milan, Zlatan Ibrahimovic Bakal Pindah ke Inter

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Italia, Hokigol – Tinggalkan Milan, Zlatan Ibrahimovic Bakal Pindah ke Inter. Bomber veteran AC Milan Zlatan Ibrahimovic berniat untuk tetap bermain musim depan meski dispekulasikan akan pensiun.

Tinggalkan Milan, Zlatan Ibrahimovic Bakal Pindah ke Inter

Legenda Swedia ini diyakini akan angkat kaki dari San Siro ketika kontraknya berakhir pada Juni mendatang dan ada indikasi sang striker siap gantung sepatu.

Namun menurut Gazzetta dello Sport, Ibrahimovic masih berambisi untuk berkancah di lapangan hijau bukan lagi untuk Milan melainkan rival klub asuhan Stefano Pioli tersebut.

Eks penyerang Inter Milan, Barcelona, PSG dan Manchester United itu tidak senang dengan cara manajemen Milan memecat direktur Zvonimir Boban.

Selain itu, Ibrahimovic juga disebut-sebut tidak memiliki hubungan yang baik dengan chief executive Milan Ivan Gazidis. Sehingga keputusan hengkang pun tampak akan diambil Ibrahimovic.

Pemain yang akan berusia 39 tahun Oktober mendatang itu pun tidak menampik bila ada penawaran yang datang dari luar Italia. Tetapi prioritasnya bertahan di Serie A sampai gantung sepatu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60