Thomas Muller Resmi Perpanjang Kontrak di Bayern Munchen

  • Whatsapp

Liga Jerman, Hokigol – Thomas Muller Resmi Perpanjang Kontrak di Bayern Munchen. Thomas Muller telah resmi memperpanjang masa baktinya bersama Bayern Munich.

Thomas Muller Resmi Perpanjang Kontrak di Bayern Munchen

Dalam kesepakatan baru, sang penyerang serbabisa Jerman kini terikat kontrak di Sabener Strasse hingga 2023 mendatang.

Masa depan Muller bersama Bayern sempat diragukan setelah ia terpinggirkan dari tim utama di bawah kepemimpinan Niko Kovac. Situasinya berubah seiring pergantian tongkat kepelatihan ke tangan Hansi Flick, yang kembali memercayakan Muller sebagai starter reguler.

“Kedua belah pihak menyepakati ini dengan perasaan sangat baik,” ujar Muller di laman resmi klub pascapenandatanganan kontrak.

“Saya yakin saat kami bermain lagi [kompetisi saat ini vakum karena pandemi virus corona], kami akan terus meraih sukses. Itu memotivasi saya.”

“Saya kini telah bersama FC Bayern selama dua per tiga usia saya, jadi Anda tak bisa bilang saya dan klub bersama-sama tanpa makna, kami berjuang untuk satu sama lain,” imbuh pemain 30 tahun ini.

“Klub ini bukan sekadar pekerjaan biasa bagi saya. Ini passion saya. Saya senang akan berada di sini dua tahun lebih lama [dari kontrak sebelumnya], dan saya akan mengerahkan segalanya di dalam dan luar lapangan.”

Muller masuk ke akademi Bayern di usia sepuluh dan dan melakoni debut senior delapan tahun berselang. Sejauh ini ia telah mengoleksi 521 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 195 gol untuk raksasa Bavaria.

Bersama Bayern, Muller merengkuh segudang prestasi, di antaranya delapan trofi Bundesliga dan satu gelar juara Liga Champions.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts