Siapkan 50 Juta Euro, Man City Siap Rekrut Ismael Bennacer

  • Whatsapp

Liga Inggris, Hokigol – Siapkan 50 Juta Euro, Man City Siap Rekrut Ismael Bennacer. Manchester City dilaporkan tertarik merekrut gelandang AC Milan, Ismael Bennacer dan bersedia menebusnya sebesar €50 juta.

Siapkan 50 Juta Euro, Man City Siap Rekrut Ismael Bennacer

Gelandang internasional Aljazair tersebut terpilih sebagai pemain terbaik dalam kejuaraan Piala Afrika tahun lalu dan menuntaskan transfer senilai €16 juta dari Empoli ke Milan pada awal musim 2019/20.

Bennacer menjadi andalan Milan di Serie A sejauh ini dan beberapa kali tampil cemerlang, membuatnya juga sempat dihubungkan dengan Paris Saint-Germain.

Sekarang, RMC Sport melaporkan bahwa City telah bergerak lebih cepat untuk segera mengamankan kesepakatan dengan Milan.

Ketertarikan kampiun Liga Primer Inggris tersebut diyakini bersumber langsung dari manajer Pep Guardiola, yang diklaim meyakinkan langsung sang pemain untuk merapat ke Etihad Stadium bahkan jika City harus tetap menerima sanksi dua tahun larangan bermain di Liga Champions akibat pelanggaran Financial Fair Play (FFP).

Tawaran yang diajukan City rupanya sama dengan klausul rilis yang dimiliki Bennacer dalam kontraknya di San Siro, yang mencapai €50 juta.

Dengan tawaran sebesar itu, ada peluang bagi Milan untuk melepas pemain berusia 22 tahun itu demi mengeruk keuntungan besar hanya dalam kurun waktu setahun selepas pembeliannya.

Bennacer tidak asing dengan ranah Inggris, pernah menghabiskan masa mudanya di akademi Arsenal dan hanya membuat satu penampilan bersama skuad senior sebelum akhirnya dijual sebesar €1 juga ke Empoli pada 2017.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts