Shearer Komentari Rumor Transfer Mbappe Ke Liga Utama Inggris

  • Whatsapp

Liga Inggris, Hokigol – Shearer Komentari Rumor Transfer Mbappe Ke Liga Utama Inggris. Legenda timnas Inggris dan Newcastle United Alan Shearer ingin melihat superstar Paris Saint-Germain Kylian Mbappe melanjutkan karier di Negeri Ratu Elisabeth.

Shearer Komentari Rumor Transfer Mbappe Ke Liga Utama Inggris

Dengan segala atribut bermain yang dimiliki pemuda potensial Prancis tersebut, sang legenda yakin, Mbappe bakal membintang di kancah Liga Primer.

Apalagi, eks penyerang AS Monaco itu sudah merasakan pencapaian juara Piala Dunia 2018 saat usianya terbilang masih sangat muda, 19 tahun.

Nama Mbappe memang digadang-gadang menjadi target transfer raksasa EPL Liverpool. Pemain berusia 21 tahun itu sendiri sempat mengungkapkan pujiannya pada manajer The Reds Jurgen Klopp, semacam kode jika dirinya memang ingin berkancah di Liga Primer.

Shearer, yang merupakan topskor sepanjang masa Liga Primer dengan torehan 260 gol, mengharapkan Mbappe pada akhirnya akan berlabuh di Inggris.

“Saya ingin sekali Kylian Mbappe datang. Dengan segala skill yang dimilikinya, kepercayaan yang ada pada diri pemain muda sepertinya, dan segala gol yang telah dicetaknya, itu akan menjadi nilai tambah yang besar bagi Liga Primer,” tutur Shearer kepada Canal+.

Ke klub mana kira-kira Mbappe akan cocok bemain di Liga Primer? Sebagai legenda Newcastle, Shearer tentu mendukung sang striker berbakat merapat ke klub kesayangannya.

Proses akuisisi konsorsium Arab Saudi di Newcastle memang mengindikasikan klub itu bakal belanja jor-joran di bursa transfer nanti karena mendapat kekuatan finansial.

“Saya hanya melihat satu klub untuk dia, yakni Newcastle tentunya,” imbuh Shearer sembari tertawa.

Terkait rekor topskor sepanjang masa di Liga Primer, Shearer yakin, suatu saat akan ada pemain yang memecahkan catatan spesialnya tersebut. Shearer melihat Sergio Aguero, pilar Manchester City, berpotensi mewujudkannya.

“Aguero mungkin saja melakukannya jika dia bertahan cukup lama di Liga Primer. Dia sudah berusia 30 tahun, tentu itu akan jadi sulit,” kata Shearer lagi.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts