Sevilla Saingi Barca dan Liverpool Rekrut Layvin Kurzawa

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Spanyol, Hokigol – Sevilla Saingi Barca dan Liverpool Rekrut Layvin Kurzawa. Sevilla dikabarkan ikut bersaing dengan Barcelona dan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan bek Paris Saint-Germain Layvin Kurzawa.

Sevilla Saingi Barca dan Liverpool Rekrut Layvin Kurzawa

Kurzawa, yang tampil 23 kali untuk PSG pada musim 2019/20 ini, tidak bermain dalam tiga pertandingan terakhir klub di ajang Ligue 1 Prancis, meski ia ikut ambil bagian dalam tiga laga terakhir di Liga Champions.

Pemain asal Prancis berusia 27 tahun itu kalah bersaing dengan Juan Bernat sehingga ia hanya tampil sembilan kali sebagai starter di Ligue 1 musim ini.

Azulgrana disebut-sebut membidik Kurzawa seiring dengan masa depan Junior Firpo yang masih belum jelas, sedangkan The Reds juga kabarnya memiliki ketertarikan yang sama.

Dilansir Marca, Sevilla ikut bersaing untuk mendapatkan Kurzawa, yang diproyeksikan sebagai bek kiri andalan klub menyusul masa depan Sergio Reguilon dan Sergio Escudero yang belum jelas di dalam skuad Julen Lopetegui.

Namun, untuk mendapatkan Kurzawa, Sevilla harus merogoh kocek dalam-dalam, meski kontrak sang bek akan berakhir di pengujung Juni mendatang.

Sejak bergabung dari AS Monaco pada 2015, Kurzawa tampil 123 kali untuk PSG.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60