Rugani dan Matuidi Diklaim Sembuh dari Virus Corona

  • Whatsapp

Liga Inggris, Hokigol – Rugani dan Matuidi Diklaim Sembuh dari Virus Corona. Juventus mengumumkan bahwa dua pemain mereka, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi, telah terbebas dari virus corona.

Rugani dan Matuidi Diklaim Sembuh dari Virus Corona

Sebelumnya, kedua pemain itu dinyatakan positif COVID-19 pada Maret lalu. Bahkan, Rugani tercatat sebagai pemain pertama di Serie A Italia yang terjangkit.

“Daniele Rugani dan Blaise Matuidi telah mengikuti seluruh protokol kesehatan dengan melakukan dua kali pemeriksaan melalui tes diagnostik untuk virus corona COVID-19,” begitu bunyi rilis resmi di situs resmi Juventus, Rabu (15/4).

“Hasil tes kedua pemain itu sama-sama menunjukkan hasil negatif. Maka, mereka kini bukan lagi subjek yang diwajibkan mengisolasi diri di rumah,” begitu selanjutnya.

Meski begitu, satu pemain Juve lainnya belum bisa dipastikan pulih, yakni Paulo Dybala. Hingga saat ini, pemain asal Argentina itu masih harus menjalani karantina mandiri di rumah.

Adapun Italia masih menjadi pusat pandemi virus corona di Eropa. Kabar terkini, terdapat 162.488 kasus dengan jumlah kematian 21.067 orang dan sembuh 37.130 orang di Negeri Spaghetti tersebut.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts