Robinson Yakin Tottenhan Bisa Rekrut Philippe Coutinho

  • Whatsapp

Liga Inggris, Hokigol – Robinson Yakin Tottenhan Bisa Rekrut Philippe Coutinho. Mantan kiper Tottenham Hotspur Paul Robinson menyebut klubnya itu masih bisa mendatangkan Philippe Coutinho meski ada ketidakpastian seputar bursa transfer imbas dari pandemi virus corona.

Robinson Yakin Tottenhan Bisa Rekrut Philippe Coutinho

Masa depan Coutinho tidak menentu karena masa pinjamannya di Bayern Munich selama setahun dari Barcelona mendekati akhir, selagi klub Jerman itu memilih untuk tidak mengaktifkan opsi pembelian permanen.

Dengan situasi yang tidak pasti ini, Robinson justru yakin mantan klubnya Spurs bisa memboyong bintang Brasil itu, yang disebutnya mengalami kesulitan sejak meninggalkan Inggris.

“Bursa transfer akan terpukul tetapi masih akan ada pergerakan pemain. Saya masih bisa melihat transfer Coutinho,” kata Robinson kepada Football Insider.

“Bayern belum mengambil opsi dan dia jelas belum menjadi bagian dari rencana Barcelona untuk sementara waktu dan saya bisa melihat kepulangannya ke Liga Primer bakal terjadi. Saya pikir dia akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Spurs.

“Saya tidak merasa dia gemilang sejak meninggalkan negara ini dan dia jelas pemain yang cocok dengan Liga Primer. Liga ini juga lebih kuat dengan dia di dalamnya, tentu saja.”

Dengan Bundesliga yang baru-baru ini kembali dari masa penangguhan, Coutinho telah membuat 32 penampilan untuk Bayern di semua kompetisi, mencetak sembilan gol.

Namun, ia tidak lagi bermain untuk Bayern sejak kembalinya Bundesliga karena harus melanjutkan pemulihan cedera pergelangan kaki.

Coutinho bergabung dengan Barcelona dari Liverpool di angka €160 juta (£140 juta / $175 juta), tetapi kesulitan untuk mereplikasi performa apiknya di Anfield selama menetap di Camp Nou.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts