Real Madrid Berencana Rekrut Son Heung-Min

  • Whatsapp

Liga Spanyol, Hokigol – Real Madrid Berencana Rekrut Son Heung-Min. Real Madrid dikabarkan siap mendatangkan winger Tottenham Hotspur Son Heung-min pada bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid Berencana Rekrut Son Heung-Min

Pemain asal Korea Selatan berusia 27 tahun itu tampil impresif untuk Spurs pada musim 2019/20 ini, dengan mencetak 16 gol dan membuat sembilan assist dari 32 penampilan di berbagai ajang kompetisi.

Di Liga Primer Inggris musim ini, Son mencetak sembilan gol dari 21 penampilan. Total, ia tampil 151 kali di ajang liga dalam lima musim terakhir, dengan menyumbangkan 51 gol.

Son, yang sudah menjalani wajib militer di negaranya, masih terikat kontrak di Tottenham Hotspur Stadium hingga musim panas 2023. ia sudah meneken perpanjangan masa pengabdian pada Juli 208.

Menurut kabar yang berkembang di Spanyol, seperti dilansir Sports Mole, Los Blancos menjajaki kemungkinan untuk memboyong Son ke Santiago Bernabeu mengingat Florentino Perez merupakan pengagum berat sang winger.

Pihak Tottenham kabarnya membanderol Son seharga £135 juta. Dengan kondisi klub-klub terdampak secara keuangan akibat pandemik virus corona, diperkirakan El Real kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Bayer Leverkusen itu.

Son mencetak 83 gol dan membuat 44 assist dari 220 penampilan di berbagai ajang kompoetisi sejak bergabung ke Tottenham dari Leverkusen pada Agustus 2015.

Son mengawali karier profesionalnya bersama Hamburg SV pada musim 2010/21. Bersama klub Jerman itu, ia mencatatkan 78 penampilan di berbagai ajang kompetisi dengan mencetak 20 gol, termasuk 33 pertandingan di ajang Bundesliga dengan 12 gol.

Son kemudian pindah ke Leverkusen pada 2013. Selama tiga musim memperkuat klub tersebut, ia tampil 87 kali dengan mencetak 29 gol di berbagai ajang kompetisi, termasuk 62 penampilan di Bundesliga dengan 21 gol.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts