Raphinha Dirumorkan Pindah ke Barcelona di Musim Panas

Raphinha Dirumorkan Pindah ke Barcelona di Musim Panas

Liga Spanyol, Hokigol – Raphinha Dirumorkan Pindah ke Barcelona di Musim Panas. Barcelona bakal semakin tangguh di musim 2022/23 mendatang. El Blaugrana dilaporkan sudah sepakat untuk mengamankan jasa Raphinha dari Leeds United.

Raphinha Dirumorkan Pindah ke Barcelona di Musim Panas

Barcelona dilaporkan akan melakukan sejumlah transfer di musim panas nanti. Manajemen Barcelona ingin mendukung proses perombakan tim yang sedang dieksekusi Xavi.

Read More
banner 300250

Salah satu sektor yang ingin diperkuat Xavi adalah sektor sayap. Ini disebabkan mereka kemungkinan akan ditinggal Ousmane Dembele di musim panas nanti.

Menukil Todofichajes, Barcelona sudah mendapatkan pengganti Dembele. Mereka akan merekrut Raphinha dari Leeds United.

Sudah Sepakat

Rumor ketertarikan Barcelona terhadap Raphinha sudah lama terendus. Namun Barcelona kini sudah selangkah lebih dekat untuk mengamankan jasa Raphinha.

Sang winger dikabarkan sudah dikontak manajemen Barcelona. Mereka berhasil meyakinkan sang winger untuk pindah ke Camp Nou.

Saat ini pihak Raphinha sudah sepakat untuk pindah ke Barcelona. Sekarang tinggal tugas Barcelona untuk menyelesaikan administrasi transfer dengan Leeds.

Tunggu Akhir Musim

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona sengaja menunda proses negosiasi dengan Leeds hingga akhir musim 2021/22.

Ini disebabkan Leeds sedang berjuang untuk lolos dari zona degradasi. Jadi mereka tidak mau berbicara dengan klub manapun terkait pemain mereka.

Namun laporan itu mengklaim bahwa jika Leeds jadi terdegradasi, maka Barcelona semakin dekat untuk mengamankan jasa sang winger.

Berharap Terdegradasi

Barcelona sendiri pasti berharap Leeds terdegradasi di akhir musim ini.

Ini disebabkan ada klausul di kontrak Raphinha di mana ia bisa pergi dengan tebusan 25 juta pounds saja jika Leeds terdegradasi.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts