Paulo Dybala Ingin Teken Kontrak Jangka Panjang di Juventus?

  • Whatsapp

Liga Italia, Hokigol – Paulo Dybala Ingin Teken Kontrak Jangka Panjang di Juventus? Striker Juventus Paulo Dybala dikabarkan menginginkan kontrak jangka panjang bersama Bianconeri.

Paulo Dybala Ingin Teken Kontrak Jangka Panjang di Juventus?

Pemain asal Argentina berusia 26 tahun itu sempat disebut-sebut akan meninggalkan Turin pada musim panas tahun lalu, setelah ia sulit menampilkan performa terbaik sepanjang musim 2018/19.

Namun, Dybala tetap bertahan di Juventus dan ia menjadi pemain kunci untuk pasukan Maurizio Sarri pada musim 2019/20 ini.

Pada musim ini, Dybala mencetak 13 gol dan membuat 12 assist dari 34 penampilan untuk Si Nyonya Tua pada musim ini, termasuk tiga gol dan dua assist dari tujuh pertandingan di ajang Liga Champions.

Kontrak Dybala bersama Juventus berlkau hingga Juni 2022, dan dirinya berpeluang mendapatkan kontrak baru berjangka panjang menyusul sudah dimulainya pembicaraan dengan pihak klub.

Dilansir Tuttosport, Dybala ingin mengikuti jejak legenda Alessandro Del Piero, yang pernah bermain untuk Juventus antara 1993 dan 2012, dengan mencetak 290 gol dari 705 pertandingan.

Dybala baru-baru ini kembali menjalani program latihan individual setelah dirinya pulih dari infeksi virus corona.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts