Massimo Carrera Optimis Atalanta Juara Serie A Italia Musim Depan

  • Whatsapp

Liga Italia, Hokigol – Massimo Carrera Optimis Atalanta Juara Serie A Italia Musim Depan. Mantan bek dan kapten Atalanta, Massimo Carrera, mengatakan bahwa La Dea berpeluang meraih Scudetto musim depan dengan tambahan dua atau tiga pemain berkualitas.

Massimo Carrera Optimis Atalanta Juara Serie A Italia Musim Depan

Atalanta menjelma sebagai tim yang menghibur di Italia dan Eropa di bawah arahan pelatih Gian Piero Gasperini.

Musim ini, Atalanta telah mencetak 70 gol dari 25 pertandingan di Serie A sebelum musim ditangguhkan karena pandemi virus corona. Jumlah tersebut 20 lebih banyak dari Juventus!

Selain itu, mereka juga stabil di tiga besar klasemen sementara dan mampu lolos ke perempat-final pada musim perdananya di Liga Champions.

Musim lalu, Papu Gomez cs bahkan mencetak 77 gol—yang terbanyak di kompetisi—untuk finis di urutan ketiga.

“Atalanta menjadi penantang Scudetto musim depan? Kenapa tidak!,” ucap Carrera kepada Stats Perform News, Senin (15/6).

“Saya pikir Atalanta memungkinkan untuk memenangkan Scudetto dengan lebih banyak pemain berkualitas, dua atau tiga pembelian baru lah.”

“Atalanta adalah klub yang serius dan kompeten yang membangun tim hebat dari tahun ke tahun, memunculkan bakat-bakat dari sektor tim muda mereka.”

“Gasperini melakukan pekerjaan dengan baik, skuadnya memainkan sepakbola yang bagus dengan intensitas dan kualitas di semua posisi. Bukan lagi kejutan tapi kenyataan,” tambahnya.

Atalanta akan memulai “restart” Serie A saat menjamu Sassuolo di Stadion Gewiss, Senin (22/6) dini hari WIB.

Adapun Carrera membela Atalanta pada periode 1996–2003. Ia hengkang dari Juventus setelah menjuarai Serie A, Liga Champions, Piala UEFA, Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts