Leonardo Indikasikan Perpanjang Kontrak Mbappe dan Neymar

  • Whatsapp

Liga Perancis, Hokigol – Leonardo Indikasikan Perpanjang Kontrak Mbappe dan Neymar. Direktur olahraga Paris Saint-Germain Leonardo telah mempertegas keinginannya untuk mengikat Kylian Mbappe dan Neymar dengan kontrak jangka panjang.

Leonardo Indikasikan Perpanjang Kontrak Mbappe dan Neymar

Dalam beberapa bulan terakhir, kedua penyerang itu memang dikaitkan dengan kepindahannya ke klub lain: Mbappe ke Liverpool dan Real Madrid, Neymar ke Los Blancos dan Barcelona. Namun, kampiun Ligue 1 Prancis itu bersikeras untuk tidak akan melepaskan duo bintangnya itu.

Namun demikian, jika mereka gagal bernegosiasi untuk perpanjangan kontrak dengan Neymar dan Mbappe, yang kontraknya sama-sama habis pada tahun 2022, mereka mungkin akan dihadapkan masalah di musim panas mendatang. Sebuah kondisi yang tidak diinginkan Leonardo.

“Mereka berdua masih memiliki sisa kontrak dua tahun dan kami sedang memikirkan apa langkah selanjutnya untuk mereka. Kami ingin maju,” kata Leonardo kepada Journal du Dimanche.

“Mbappe adalah masa depan PSG. Semua orang juga setuju. Skenario idealnya adalah, dia memperpanjang kontraknya bersama kami.”

“Dia sekarang sudah masuk dalam lima pemain terbaik di dunia. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berusia 32 dan 35, Neymar dan Mbappe berusia 28 dan 21 dan mereka bersama kami.”

“Tidak perlu dipertanyakan lagi, kami memang harus memaksimalkan mereka karena mereka adalah pemain besar. Kami harus mencari solusi agar bisa terus bersama.”

Sementara itu, Leonardo mengatakan pihaknya sudah melupakan isu transfer Neymar, yang di musim panas lalu santer dikaitkan dengan Barcelona.

“Kami sudah tidak membicarakannya,” katanya. “Dia sangat senang, memiliki musim yang hebat, dan sangat kontributif untuk skuad.”

Sebelumnya, Leonardo mengungkapkan bahwa topksor sepanjang masa PSG Edinson Cavani akan meninggalkan klub pada musim panas ini ketika kontraknya berakhir. Begitu pula halnya dengan bek veteran Thiago Silva dan bek kanan Thomas Meunier yang juga akan pergi dengan transfer gratis.

Meskipun musim Ligue 1 dibatalkan lebih awal karena pandemi virus corona, PSG diperkirakan masih akan menyelesaikan dua kompetisi piala domestik, di mana mereka akan menghadapi Lyon di Coupe de la Ligue dan Rennes di final Coupe de France, sementara mereka juga masih berkompetisi di Liga Champions.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts