Kylian Mbappe Disebut Tidak Cocok Bersama Liverpool

  • Whatsapp

Liga Inggris, Hokigol – Kylian Mbappe Disebut Tidak Cocok Bersama Liverpool. Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe tidak cocok untuk Liverpool besutan Jurgen Klopp, demikian menurut pendapat Jason McAteer.

Kylian Mbappe Disebut Tidak Cocok Bersama Liverpool

Pemain asal Prancis berusia 21 tahun itu menampilkan performa apiknya sejak mendapat kepercayaan bermain di tim AS Monaco pada 2016. Performanya berlanjut ketika ia mulanya dipinjamkan ke PSG pada musim 2017/18 dan permanen sejak 2018 hingga saat ini.

The Reds dikait-kaitkan dengan Mbappe, namun McAteer tidak yakin kalau sang striker akan cocok dengan gaya permainan tim asal Merseyside itu.

McAteer justru menganggap Timo Werner (RB Leipzig) dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund) lebih bagus daripada Mbappe.

“Anda tidak bisa diam, Anda harus berevolusi. Dari sudut pandang manajer, selalu berusaha untuk tetap dua, tiga langkah ke depan,” ujar McAteer, mantan gelandang Liverpool, kepada Stats Perform News.

“Adalah tugas Jurgen untuk memvisualisasikan apa yang dilihatnya musim depan, untuk mempersiapkan musim mendatang.”

“PSG adalah klub yang unik, ingin sekali memenangkan Liga Champions, menyatukan skuad yang fantastis, [tapi] para pemain menginginkan tantangan yang lebih besar.”

“Bagi saya, Mbappe belum duduk dengan tepat–seorang superstar untuk dirinya sendiri, [tapi] bukan waktu yang tepat untuk datang ke Liverpool.”

“[Saya] tidak yakin dia adalah tipe pemain untuk Jurgen.”

“Saya lebih suka melihat Werner dan Sancho. Kita bisa melihat [Mbappe] di Liverpool karena dia cocok untuk alasan yang berbeda, tapi untuk sepakbola, saya tidak tahu apakah ia cocok untuk saat ini.”

Mbappe tampil total 120 penampilan untuk PSG di berbagai ajang kompetisi dengan mencetak 90 gol.

Mbappe tampil gemilang di Ligue 1 Prancis pada musim 2019/20 ini, dengan mencetak 18 gol dari 20 penampilan.

Mbappe bersinar di Liga Champions dan ia menjadi bagian dari skuad tim nasional Prancis yang memenangkan Piala Dunia pada dua tahun yang lalu di Rusia.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts