UBOCASH Special Event Parlay
special slot games
UBOCASH Special Event Parlay
Berita Bola Online Terbaru

Klopp Kini Jadi Pelatih Terlama di Liga Utama Inggris

187
×

Klopp Kini Jadi Pelatih Terlama di Liga Utama Inggris

Share this article
Klopp Kini Jadi Pelatih Terlama di Liga Utama Inggris
special slot games

Liga Inggris, Hokigol – Klopp Kini Jadi Pelatih Terlama di Liga Utama Inggris. Jurgen Klopp sekarang menyandang status sebagai manajer terlama di Premier League saat ini. Hal itu dipastikan setelah Sean Dyche dipecat Burnley.

Klopp Kini Jadi Pelatih Terlama di Liga Utama Inggris

Burnley secara resmi memecat Dyche pada Jumat (15/4/2022) sore. Keputusan tersebut diambil menyusul performa buruk klub pada musim ini.

Dyche gagal mengangkat The Clarets yang terpuruk pada posisi ke-18 di Premier League. Mereka cuma mengumpulkan 24 poin dari 30 pertandingan sehingga masuk zona merah.

Dyche menjadi manajer Premier League ke-10 yang dipecat musim ini. Hal itu juga sekaligus menyudahi catatan Dyche sebagai manajer terlama di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Dyche melatih Burnley sejak Oktober 2012. Dia telah berada di Turf Moor selama hampir 10 tahun dan mengantar mereka ke dua kali promosi ke Premier League.

Klopp Jadi Manajer Terlama di EPL

Setelah Sean Dyche meninggalkan Burnley, Jurgen Klopp kini resmi menyandang status sebagai manajer terlama di Premier League saat ini. Dia telah bekerja di Anfield selama enam tahun 189 hari.

Klopp datang ke Liverpool pada 8 Oktober 2015 dengan menggantikan Brendan Rodgers. Sejak saat itu, manajer asal Jerman tersebut mampu mendongkrak prestasi The Reds.

Klopp berhasil mempersembahkan lima gelar untuk Liverpool. Itu termasuk Premier League dan Liga Champions dan yang terbaru Carabao Cup.

Mantan arsitek Borussia Dortmund tersebut masih berpeluang besar menambah koleksi trofinya di Liverpool. Pasalnya, The Reds saat ini masih bertarung di Premier League, FA Cup dan Liga Champions.

Komentar Klopp

Klopp sudah menangani Liverpool cukup lama. Dia pun cukup terkejut dengan perubahan selama enam tahun ini.

“Belum lama ini saya melihat foto saya di tahun 2005. Lalu saya melihat juga foto ketika pertama kali datang ke sini (Oktober 2015),” kata Klopp di Guardian.

“Sayangnya saya juga berkaca setiap harinya, sehingga enam tahun terakhir ini begitu intens. Saya melihat pribadi yang berbeda saat ini.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.