Karena Gaji, Juventus Urungkan Niat Rekrut Paul Pogba

  • Whatsapp

Liga Italia, Hokigol – Karena Gaji, Juventus Urungkan Niat Rekrut Paul Pogba. Rumor transfer Paul Pogba ke Juventus terancam gagal terealisasi. Juventus dikabarkan akan membatalkan kepindahan pemain Manchester United itu.

Karena Gaji, Juventus Urungkan Niat Rekrut Paul Pogba

Nyaris setiap hari nama Paul Pogba berada di kolom berita transfer. Gelandang asal Perancis itu kabarnya tengah berencana untuk meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020.

Pogba sempat dirumorkan berkomunikasi dengan beberapa klub besar Eropa. Tetapi sebulan terakhir, rumor ini mengerucut ke nama Juventus yang disinyalir bakal menjadi pelabuhan karir Paul Pogba.

Calciomercato melaporkan bahwa Juventus awalnya begitu berminat untuk membawa pulang Paul Pogba ke Italia. Tetapi mereka kabarnya mulai mengurungkan rencananya itu.

Juventus dikabarkan mengurungkan niatnya itu sesudah mengetahui tuntuan gaji yang diinginkan oleh sang pemain.

Pogba sekarang memperoleh bayaran senilai 290 ribu pounds per pekan di Manchester United. Tetapi dia meminta Juve membayar senilai 350 ribu pounds per pekan untuk gajinya.

Juve kabarnya sangat keberatan dengan permintaan Pogba tersebut, dan sempat berusaha melakukan negosiasi tetapi hasilnya nihil. Itulah kenapa mereka mulai mengundurkan diri perburuan sang pemain.

Pogba sendiri kabarnya tak begitu memusingkan keputusan Juventus itu.

Dia kabarnya sedang mempertimbangkan dengan serius perihal bertahan di Manchester United. Pogba berminat melihat progress Man United yang sedang bermain bagus pada dua bulan terakhir.

Bahkan Pogba dikabarkan ingin meminta perpanjangan kontrak pada manajemen MU dalam waktu dekat ini.

Pogba kabarnya mulai menjalani latihan bersama skuad Manchester United.

Dia sekarang dilatih langsung oleh Michael Carrick supaya performanya lebih bagus saat Liga kembali digelar.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts