Kai Havertz Siap Pindah ke MU Pada Musim Panas 2020

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Inggris, Hokigol – Kai Havertz Siap Pindah ke MU Pada Musim Panas 2020. Manchester United dilaporkan telah memasukkan nama gelandang potensial Bayer Leverkusen Kai Havertz ke dalam daftar belanja di bursa transfer berikutnya.

Kai Havertz Siap Pindah ke MU Pada Musim Panas 2020

Manajer The Red Devils Ole Gunnar Solskjaer tengah membidik sosok gelandang serang . Menurut Evening Standard, sang manajer melihat Havertz sosok alternatif apabila United gagal mendaratkan bintang Leicester City James Maddison.

Havertz sendiri pekan lalu mendeklarasikan keinginannya untuk angkat kaki dari kancah Bundesliga Jerman.

“Saya siap mengambil langkah besar dan saya menyukai tantangan. Bagi saya, tantangan ini termasuk bermain di luar negeri,” tuturnya.

“Saya senang bisa menghadirkan taksiran [harga] di bursa transfer untuk pihak lain,” sambungnya.

Terkait spekulasi masa depannya, Havertz menambahkan: “Leverkusen adalah klub besar, saya merasa baik di sini. Saya selalu mengatakan itu.”

“Akan tetapi, tentu saya ingin mengambil langkah berikutnya dalam karier saya. Itulah target saya,” tambah sang gelandang berbakat.

United dipastikan tidak sendirian dalam usaha mereka mendatangkan Havert. Di belakang mereka, mengantre beberapa klub ambisius.

Rival sengit United di Inggris, Liverpool, juga kepincut berat untuk mengejar tanda tangan sang pemain.

Sementara raksasa lokal seperti Bayern Munich juga mulai bergerak serius untuk mengamankan jasa pemain berusia 20 tahun tersebut.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60