Kai Havertz Buka Kemungkinan Pindah ke Manchester United

  • Whatsapp

Liga Inggris, Hokigol – Kai Havertz Buka Kemungkinan Pindah ke Manchester United. Manchester United dikabarkan memiliki dorongan untuk mendapatkan Kai Havertz karena bintang Bayer Leverkusen itu mengindikasikan dirinya membuka kesempatan bergabung ke Old Trafford.

Kai Havertz Buka Kemungkinan Pindah ke Manchester United

The Red Devils diyakini tertarik mendatangkan gelandang asal Jerman berusia 20 tahun itu pada bursa transfer musim panas mendatang menyusul performa apiknya bersama Leverkusen di Bundesliga Jerman.

Pada pekan lalu, Havertz membuat rekor sebagai pemain pertama dalam sejarah Bundesliga yang mencapai 35 gol sebelum usia 21 tahun dengan gol penentu kemenangan lawan Freiburg.

Havertz, yang menjalani debutnya untuk Leverkusen pada 2016, sejauh ini sudah menjalani 143 penampilan di berbagai ajang kompetisi dengan mencetak 43 gol.

Di Bundesliga musim 2019/20, Havertz tampil 26 kali dengan mencetak 11 gol.

Dilansir Manchester Evening News, United memiliki peluang yang realistis untuk mendapatkan Havertz karena sang gelandang memang tertarik pindah ke Liga Primer Inggris.

Liverpool dan Chelsea disebut-sebut juga memiliki ketertarikan yang sama, sedangkan Bayern Munich baru-baru ini mengonfirmasi minat mereka pada Havertz.

Namun, untuk mendapatkan Havertz, United harus mengeluarkan dana sekitar £80 juta.

Kontrak Havertz bersama Leverkusen menyisakan dua tahun lagi, namun ppihak klub tampaknya siap melepas sang pemain jika memang ada tawaran menarik yang datang.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts