Jelang Inter vs Milan, Ini Kunci Rossoneri Raih Kemenangan

Jelang Inter vs Milan, Ini Kunci Rossoneri Raih Kemenangan

Liga Italia, Hokigol – Jelang Inter vs Milan, Ini Kunci Rossoneri Raih Kemenangan. Eks penyerang AC Milan Alexandre Pato mengatakan Rossoneri tak boleh melakukan kesalahan apa pun jika ingin menang atas Inter Milan.

Jelang Inter vs Milan, Ini Kunci Rossoneri Raih Kemenangan

Milan akan berduel melawan Inter lagi. Mereka bersua di leg kedua semifinal Coppa Italia.

Read More
banner 300250

Di leg pertama pada 2 Maret 2022 lalu, tak ada pemenang muncul di laga tersebut. Milan bermain 0-0 melawan Inter.

Milan tentu berharap bisa menang atas Inter di laga kali ini. Sebab mereka bertekad untuk bisa meraih dua gelar sekaligus di akhir musim nanti.

Cara Milan Kalahkan Inter

Jelang duel tersebut, Alexandre Pato ditanya seperti apa gambaran duel Inter Milan vs AC Milan itu nanti. Ia mengatakan duel akan berlangsung sulit, khususnya bagi Milan.

Ia kemudian mengatakan ada satu cara agar Milan bisa menang lawan Inter. Pria asal Brasil ini menyebut Rossoneri wajib meminimalisir melakukan kesalahan di laga tersebut.

“Ini sulit dan Milan tidak boleh membuat kesalahan,” katanya pada Gazzetta dello Sport.

“Mereka bisa memenangkan gelar dan mengalahkan rival mereka di Coppa Italia akan memberi mereka motivasi ekstra,” sambung Pato.

Harapkan Tuah Giroud dan Leao

Di laga melawan Inter Milan nanti, ada kans AC Milan akan kembali mengandalkan Olivier Giroud sebagai ujung tombaknya. Demikian juga dengan Rafael Leao.

Alexandre Pato kemudian memberikan pesan secara khusus pada Leao. Ia mengatakan pemain Portugal itu tak boleh membuat pergerakan yang sia-sia di laga lawan Inter nanti.

“Olivier Giroud kuat, Rafael Leao harus membuat gerakan yang tepat. Pertandingan akan terbuka, selalu seperti ini melawan Inter,” serunya.

Masa Depan Milan

AC Milan sekarang ini diperkuat oleh banyak pemain muda. Mereka dibantu oleh beberapa pemain senior.

Alexandre Pato mengatakan tim ini punya masa depan yang cerah. Ia juga memberikan pujian kepada Paolo Maldini dan Ricky Massara yang berjasa mendatangkan para pemain yang sekarang diasuh oleh Stefano Pioli.

“Saya bermain di tim yang penuh dengan juara. Sisi Milan ini berkembang dan memiliki masa depan yang cerah karena para direktur membangun tim dengan baik,” tandas Pato.

Jadwal pertandingan AC Milan

  • Pertandingan: Inter Milan vs AC Milan
  • Hari: Rabu, 20 April 2022
  • Jam: 02.00 WIB

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts