Harry Maguire Sebut Finis Empat Besar Tak Cukup Buat MU

  • Whatsapp

Liga Inggris, Hokigol – Harry Maguire Sebut Finis Empat Besar Tak Cukup Buat MU. Kapten Manchester United Harry Maguire menilai hanya membidik posisi Liga Champions bukanlah hal yang cukup bagi klub sebesar Setan Merah.

Harry Maguire Sebut Finis Empat Besar Tak Cukup Buat MU

Maguire yang ditunjuk sebagai kapten oleh Ole Gunnar Solskjaer – setelah Ashley Young hengkang ke Inter Milan Januari lalu – menilai timnya berada di jalur yang benar untuk kembali menjadi klub yang disegani.

“Saya pikir Anda bisa melihat dari awal musim, kami jauh terlihat sebagai tim dan kami bisa melihat ke mana kami ingin menuju,” ujar pemain berusia 27 tahun tersebut kepada Sky Sports.

“Saya tahu ketika pertama kali datang ke klub, Ole mengatakan kepada saya ada banyak, sangat banyak proses membangun, tetapi kami akan berada di tempat yang kami inginkan.

“Saya bisa melihat ke mana kami berjalan dan gaya apa yang ingin dia implementasikan ke dalam tim kami. Masih ada cukup banyak aspek di mana kami harus berkembang untuk bisa ke puncak, tempat yang kami inginkan.

“Kami tidak ingin bersaing memperebutkan posisi Liga Champions, kami ingin bersaing memperebutkan gelar juara.

“Kami tahu masih banyak yang harus ditingkatkan untuk bisa ke sana, tetapi kami merasa kami dalam jalur yang benar dan saya yakin kami pasti akan berhasil.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts