Daftar Pemain dengan Gaji Tertinggi di La Liga 20212022

Daftar Pemain dengan Gaji Tertinggi di La Liga 20212022

Liga Spanyol, Hokigol – Daftar Pemain dengan Gaji Tertinggi di La Liga 2021/2022. Gareth Bale dan Eden Hazard nyaris tidak pernah tampil pada kompetisi musim ini. Nahasnya, Real Madrid harus menghabiskan dana besar untuk memberikan gaji kepada dua winger itu.

Daftar Pemain dengan Gaji Tertinggi di La Liga 2021/2022

Kasus kedua pemain itu tak jauh berbeda. Mereka mengalami masalah cedera berulang, kondisi kebugaran, dan gagal memperoleh kepercayaan dari sang pelatih Carlo Ancelotti.

Read More

Bale dan Hazard merupakan dua pemain top yang seharusnya menjadi kunci utama bagi Real Madrid. Akan tetapi, mereka justru harus menghiasi bangku cadangan, bahkan tidak bisa membantu tim.

Muncul rumor soal kelanjutan karir kedua pemain jelang bursa transfer musim panas 2022. Kini, apabila melihat bocoran gaji, tampaknya Real Madrid memang akan menjual Gareth Bale dan Hazard.

Bale Termahal, Hazard Termahal Kedua

Tinggalkan Tottenham Hotspur, Gareth Bale pindah ke Real Madrid pada musim 2013. Saat itu, dia diharapkan dapat menjadi pendamping Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, membentuk trio mematikan di barisan depan.

Namun sayang, Gareth Bale bisa dibilang gagal mengingat masalah cedera, dia gagal mendapat dukungan dari fans. Real Madrid memahami situasi ini dan berusaha mendatangkan Hazard pada tahun 2019.

Nahas bagi Real Madrid, nasib Eden Hazard bahkan lebih buruk. Saat ini memasuki musim ketiganya, Hazard lebih banyak absen ketimbang bermain.

Bale dan Hazard berada di tiga besar dalam daftar pemain dengan gaji tertinggi di La Liga Spanyol musim 2021/2022. Berikut rinciannya:

Daftar Gaji Pemain Tertinggi di La Liga Spanyol 2021/2022

  1. Gareth Bale | €34 juta
  2. Antoine Griezmann | €30 juta
  3. Eden Hazard | €30 juta
  4. Karim Benzema | €24 juta
  5. Sergio Busquets | €23 juta
  6. Toni Kroos | €22 juta
  7. Jordi Alba | €20 juta
  8. Jan Oblak | €20 juta
  9. David Alaba | €20 juta
  10. Luka Modric| €20 juta

Buang-buang Anggaran

Melihat daftar itu, Real Madrid berarti harus menghabiskan sekitar 64 juta Euro per tahun hanya untuk membayar gaji Bale dan Hazard. Padahal, jam terbang mereka sangat minim.

Kerugian terus-menerus seperti ini jelas harus segera diselesai Real Madrid. Setidaknya, Bale akan pergi dari Santiago Bernabeu pada akhir musim nanti. Kontrak winger asal Wales itu habis, besar kemungkinan Bale bakal pergi sebagai pemain bebas transfer.

Masalah Hazard sedikit lebih pelik buat Real Madrid. Winger asal Belgia ini sudah dibeli dengan harga tinggi, namun saat ini masih bermasalah dengan cedera. Jadi, Real Madrid tidak bisa melepas Hazard dengan harga yang diinginkan.

Kabarnya Real Madrid juga mempertimbangkan melepas Hazard, walaupun situasinya tak mendesak seperti Gareth Bale.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts