Batal Barter, Barcelona Hanya Bersedia Lepas Arthur

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Spanyol, Hokigol – Batal Barter, Barcelona Hanya Bersedia Lepas Arthur. Kemungkinan pertukaran pemain yang melibatkan gelandang Barcelona, Arthur dan bintang Juventus, Miralem Pjanic batal terjadi.

Batal Barter, Barcelona Hanya Bersedia Lepas Arthur

Awal pekan ini, direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici mengaku ada negosiasi dengan Barcelona terkait kemungkinan barter pemain, walaupun tak menyebutkan nama secara spesifik.

Juventus disinyalir berminat pada Arthur, yang pindah ke Barcelona dari Gremio pada Juli 2018 dan sudah mencatat 23 pertandingan sepanjang musim ini.

Walaupun manajer Juventus, Maurizio Sarri ingin memboyong sang gelandang asal Brasil, Goal bisa mengklaim bahwa Barcelona tak berminat dengan penawaran pertukaran dengan Pjanic, kecuali Juventus bersedia menyertakan dana tunai sebagai tambahan.

Situasi itu membuat kemungkinan barter kandas, mengingat Juventus hanya mau memberikan Pjanic sebagai bentuk pertukaran langsung dengan Arthur tanpa menambah dana sepeser pun.

Barcelona juga hanya mau melepas Arthur jika ada penawaran besar yang datang, dengan skuad asuh Quique Setien mencoba menambah pundi-pundi keuangan untuk melancarkan hasrat mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Kedua klub terlihat berhati-hati dalam membuat keputusan dalam bursa transfer untuk menjaga keseimbangan finansialnya yang terkena dampak pandemi virus corona.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60