Barcelona Ingin Bawa Pulang Marc Cucurella dari Getafe

  • Whatsapp

Liga Spanyol, Hokigol – Barcelona Ingin Bawa Pulang Marc Cucurella dari Getafe. Barcelona dikabarkan siap menghidupkan klausul pembelian kembali dalam kontrak Marc Cucurella di Getafe karena Azulgrana mencari pengganti Junior Firpo.

Barcelona Ingin Bawa Pulang Marc Cucurella dari Getafe

Getafe membeli Cucurella secara permanen pada Maret lalu setelah masa peminjaman yang impresif di Madrid.

Besar kemungkinan status Cucurella sebagai pemain permanen di Getafe hanya berlangsung singat karena, seperti dilansir Catalunya Radio, Barcelona memiliki opsi untuk mendatangkan kembali sang pemain pada musim panas mendatang.

Menurut kabar, Barcelona siap mengeluarkan dana sebesar €15 juta (£13,12 juta) untuk merekrut Cucurella lagi.

Transfer Cucurella ini mirip dengan kejadian sebelumnya. Barcelona pernah meminjamkan sang winger ke Eibar pada Agustus 2018, namun baru di akhir musim mereka melepaskannya secara permanen. Hanya berselang 16 hari, pemain berusia 21 tahun itu direkrut Barca lagi.

Kabar akan kembalinya Cucurella ke Camp Nou berpotensi mengancam masa depan Firpo, yang gagal memberi dampak sejak bergabung dari Real Betis pada tahun lalu.

Chelsea kabarnya juga tertarik mendapatkan Cucurella jika klub asal London itu gagal merekrut Ben Chilwell dari Leicester City.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts