Ashley Young Kemungkinan Pindah ke Major League Soccer

  • Whatsapp

Liga Inggris, HokiGol – Ashley Young Kemungkinan Pindah ke Major League Soccer. Pemain Manchester United, Ashley Young kabarnya berpotensi meneruskan karirnya di Major League Soccer mengingat telah menjadi buruan transfer DC United.

Ashley Young Kemungkinan Pindah ke Major League Soccer

Young sudah membela Manchester United selama delapan tahun, dan pemain serba bisa tersebut memperoleh kepercayaan untuk menjadi kapten tim.

Ashley Young telah meneken kontrak baru berdurasi satu tahun pada awal 2019 ini, tetapi kelanjutan karir sang bek di MU masih belum jelas karena pelatih Ole Gunnar Solskjaer bakal merombak tim, termasuk di sektor full-back di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Dilaporkan Sports Mole, menurut beberapa laporan di Amerika Serikat, DC United siap memberikan tawaran kontrak untuk Young supaya pemain berumur 33 tahun tersebut bisa gantung sepatu di MLS.

DC United sempat mendatangkan mantan pemain MU alhasil kemungkinan utnuk memboyong Young takkan memperoleh kendala berarti.

Pada tahun kemarin, Wayne Rooney pindah ke DC United dari Everton. Pemain berumur 33 tahun tersebut mengoleksi 20 gol dari 35 pertandingan di kompetisi MLS.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts