Alasan Pogba Lebih Berpotensi Pindah ke Real Madrid

  • Whatsapp

Liga Spanyol, Hokigol – Alasan Pogba Lebih Berpotensi Pindah ke Real Madrid. Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov memberikan pendapatnya terkait rumor transfer Paul Pogba ke Real Madrid. Berbatov menilai rumor itu bisa menjadi kenyataan karena adanya sosok Zinedine Zidane di sana.

Alasan Pogba Lebih Berpotensi Pindah ke Real Madrid

Mulai tahun lalu, Pogba gencar diberitakan akan pergi dari Manchester United. Ia disebut sudah bosan berada di Old Trafford dan ingin mencari tantangan baru untuk karirnya.

Pogba diduga akan merapat ke Real Madrid musim depan. Hal ini terindikasikan dari gelagat sang agen, Mino Raiola yang kerap menghubungkan sang gelandang dengan raksasa Spanyol tersebut.

Berbatov mengaku bisa melihat transfer Pogba ke Madrid itu menjadi kenyataan. “Satu hal yang saya akan katakan mengenai rumor Real Madrid ini adalah kita tidak boleh lupa ada Zinedine Zidane yang menjadi manajer di sana,” buka Berbatov kepada Betfair.

Berbatov percaya bahwa ada banyak kesamaan antara Zidane dan Pogba, sehingga Pogba kemungkinan bakal tertarik untuk pindah ke Madrid.

“Ketika anda memiliki manajer atau pemain lain yang berasal dari negara yang sama dengan anda, maka anda bisa mengatakan dan mengetahui apa yang akan anda raih di tim ini.”

“Mereka [Pogba dan Zidane] berbicara dalam bahasa yang sama, dan itu membuat ia merasa lebih nyaman bersamanya. Jadi saya rasa situasi ini tidak boleh diremehkan.”

Berbatov juga mengaku bisa memahami mengapa Pogba ingin meninggalkan United. Ia menilai sang gelandang mendapatkan terlalu banyak kritikan yang tidak adil selama membela Setan Merah.

“Dia tahu bahwa jika segalanya tidak berjalan dengan baik di klub ini, maka akan selalu ada klub lain yang menunggunya dan jika ia pindah ke sana ia bisa bermain dengan baik.”

“Ini adalah sesuatu yang manusiawi. Ketika anda tidak merasa nyaman di suatu tempat karena anda mendapatkan terlalu banyak kritikan, maka anda menutup diri dan tidak membiarkan orang lain masuk.” ujarnya.

Menurut sejumlah laporan yang beredar di Inggris, Paul Pogba sudah berubah pikiran saat ini.

Ia diberitakan ingin bertahan di United dan meminta kontrak baru kepada manajemen Setan Merah.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts