AC Milan Siap Perpanjang Kontrak Alessio Romagnoli

Liga Italia, Hokigol – AC Milan Siap Perpanjang Kontrak Alessio Romagnoli. AC Milan dikabarkan akan memperbarui kontrak dengan kapten Alessio Romagnoli untuk menghindari situasi rumit di masa mendatang.

AC Milan Siap Perpanjang Kontrak Alessio Romagnoli

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Milan sedang mengerjakan kontrak baru untuk sang bek tengah, yang saat ini masih terikat kontrak sampai Juni 2022.

Tanggal kedaluwarsa memang masih jauh, tetapi surat kabar Italia itu memberitakan bahwa Rossoneri sudah siap untuk menawarkan perpanjangan kontrak pada Romagnoli.

Saat ini, Milan juga sedang berjuang mati-matian untuk mempertahankan kiper Gianluigi Donnarumma di musim panas ini. Mereka tak ingin skenario serupa terjadi dengan Romagnoli.

Seperti diketahui, Donnarumma saat ini terikat kontrak sampai Juni 2021. Itu artinya, ia dapat menjalin negosiasi dengan klub lain pada Januari mendatang dan pindah dengan status bebas transfer pada musim panas tahun depan.

Oleh karena itu, Milan bisa terpaksa menjual Donnarumma pada musim panas ini, kecuali kiper Italia itu menandatangani kontrak baru di San Siro. Itulah mengapa CEO Rossoneri Ivan Gazidis siap bergerak untuk mengikat Romagnoli.

Romagnoli sendiri masih terlihat nyaman di Milan dan tampaknya tidak ingin pindah meski sejumlah tim seperti Barcelona, Juventus, hingga Fiorentina dilaporkan tertarik merekrutnya. Kontrak baru untuk sang bek sentral diperkirakan akan datang dalam waktu dekat.

Pemain 25 tahun itu berseragam Milan sejak 2015 dan sudah mencatatkan 181 penampilan di semua ajang. Romagnoli jadi sosok tak tergantikan di musim ini, dengan bermain di seluruh laga Serie A 2019/20 sebelum kompetisi terhenti karena pandemi virus corona.

Milan saat ini duduk di peringkat ketujuh klasemen Serie A, terpaut 12 poin dari empat besar dengan musim masih menyisakan 12 hingga 13 pekan.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.