Absen di Liga Champions, Ronaldo Bakal Tinggalkan Man United

Absen di Liga Champions, Ronaldo Bakal Tinggalkan Man United

Liga Champions, Hokigol – Absen di Liga Champions, Ronaldo Bakal Tinggalkan Man United. Cristiano Ronaldo bisa jadi bakal meninggalkan Manchester United mengingat absenya MU dari turnamen Liga Champions musim depan. Cristiano Ronaldo biasa tampil di kasta tertinggi sepak bola Eropa, Manchester United yang sekarang gagal menyediakan tiket bermain di Liga Champions musim depan.

Absen di Liga Champions, Ronaldo Bakal Tinggalkan Man United

Ronaldo dibawa pulang Manchester United pada bursa transfer 2021. Bintang timnas Portugal itu bergabung dari Juventus dan menjalin kesepakatan kontrak dua tahun. Tentu, fans Manchester United menyambut kepulangan sang bintang dengan hangat.

Read More
banner 300250

Terbukti, Ronaldo musim ini bisa disebut sebagai pemain terbaik di tengah keterpurukan Manchester United. Dia sudah mengoleksi 17 gol di Liga Utama Inggris, pencetak gol terbanyak MU.

Musim depan Manchester United bakal mengawali proyek perkembangan skuad di bawah kepelatihan anyar, Erik ten Hag. Akan tetapi, apakah Ronaldo bakal tetap bertahan di Old Trafford?

Tergantung Cristiano Ronaldo

Penilai terkait posisi Ronaldo ini dilontarkan oleh mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov. Dia sadar bahwa keputusan sepenuhnya bergantung pada Ronaldo.

Berbatov berharap Ronaldo bertahan, namun ada banyak faktor yang bisa memberi pengaruh, seperti manajer baru dan absennya MU di Liga Champions 2022/2023.

“Dia masih terikat satu tahun kontrak di MU, menurut saya itu hal bagus, dan kini tergantung padanya untuk bertahan atau pergi,” ujar Berbatov.

“Saya bakal senang melihat dia bertahan, meski tentu segalanya tergantung pada pelatih baru dan pada apa yang diinginkan Ronaldo.”

MU Absen di Liga Champions

Berbatov merespon situasi Manchester United saat ini yang dipastikan gagal finis di posisi empat besar klasemen Liga Utama Inggris 2021/2022. Tidak ada kasta tertinggi sepak bola Eropa buat Man United di musim depan, hal ini buruk buat pemain selevel Cristiano Ronaldo.

“Saya bakal senang melihat dia bertahan dan terus mencetak gol serta membantu rekan-rekannya. Namun, jika dia memutuskan pergi, jelas Anda tidak bisa menyalahkannya,” sambung Berbatov.

“Ketika Anda sudah biasa bermain di Liga Champions dalam setiap tahun karier Anda lalu tiba-tiba tidak bisa bermain, sulit menerimanya.”

Masih Luar Biasa

Berbatov pun meyakini bahwa Cristiano Ronaldo takkan mengalami kesulitan dalam menjaga performanya di musim depan. Di usia 37 tahun, CR7 masih membuktikan kemampuannya melalui pundi-pundi golnya.

“Ronaldo bermain sangat baik untuk ukuran usianya, dengan cara bermain dan gol-gol yang dia cetak. Bisa mencetak gol sebanyak itu di Premier League untuk ukuran usianya adalah pencapaian luar biasa,” tutup Berbatov.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts