UBOCASH Special Event Parlay
special slot games
UBOCASH Special Event Parlay
Prediksi Asianbookie Terakurat Pertandingan Sepak Bola Terkini

Prediksi Rodez Aveyron vs Paris, Ligue 2 Prancis 22 Mei 2024

18
×

Prediksi Rodez Aveyron vs Paris, Ligue 2 Prancis 22 Mei 2024

Share this article
special slot games

Prediksi Rodez Aveyron vs Paris dalam lanjutan Ligue 2 Prancis, Pertandingan Play-off Ligue 1 yang akan datang ini akan menampilkan Rodez turun ke lapangan melawan lawan mereka Paris FC pada hari Selasa.

Rodez, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah sukses 2-0 di Ligue 2 melawan AC Ajaccio.

Bagi Rodez, pencetak golnya adalah Giovanni Haag (2′) dan Andréas Hountondji (6′).

Rodez terus-menerus dalam performa mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka berhasil mencetak 9 gol selama waktu itu dan kebobolan total 5 kali. Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren ini akan bertahan di pertandingan mendatang atau tidak.

Satu-satunya pencetak gol Paris FC adalah Timothée Kolodziejczak (29′). Migouel Alfarela (45′) menjadi pencetak gol SC Bastia.

Melihat performa mereka, dan Paris FC telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Paris FC telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Head to Head

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka pada 06/11/2021 menunjukkan bahwa Rodez telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Paris FC 3, dengan jumlah seri 1.

Total gabungan 8 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 di antaranya untuk Rodez dan 5 milik PFC. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-34 pada 23/04/2024 dengan skor akhir Rodez 1-0 Paris FC.

Saat itu, Rodez berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Paris FC melepaskan 20 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Timothée Kolodziejczak (Gol bunuh diri 36′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Thierry Bouille.

Joris Chougrani (Cedera lutut), Lucas Buades (Cedera kaki), Éric Vandenabeele (Fibula patah), Sébastien Cibois (Cedera otot perut) dan Lionel Mpasi-Nzau (Cedera lutut) tidak dapat diturunkan untuk bos Rodez Didier Santini.

Manajer Paris FC Stéphane Gilli memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Lamine Gueye (cedera lutut), Pierre-Yves Hamel (cedera tidak diketahui) dan Sofiane Alakouch (robek ligamen cruciatum) absen di sini.

Perasaan kami adalah Paris FC dan Rodez mungkin kesulitan membuat terobosan di sini.

Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya, namun nampaknya ini akan menjadi pertandingan dengan peluang mencetak gol yang minimal. Itu sebabnya kami condong ke arah pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 saat peluit panjang dibunyikan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Rodez Aveyron vs Paris: 0-0