UBOCASH Special Event Parlay
special slot games
UBOCASH Special Event Parlay
Prediksi Asianbookie Terakurat Pertandingan Sepak Bola Terkini

Prediksi Catanzaro vs Cremonese, Serie B Italia 22 Mei 2024

10
×

Prediksi Catanzaro vs Cremonese, Serie B Italia 22 Mei 2024

Share this article
special slot games

Prediksi Catanzaro vs Cremonese dalam lanjutan Serie B Italia, Pertandingan Serie B – Play-off mereka pada hari Selasa akan menyaksikan Catanzaro bertarung dengan lawan Cremonese.

Penggemar Catanzaro ingin mengulangi hasil mereka sebelumnya, yaitu kemenangan 4-2 di Serie B – kemenangan Play-off melawan Brescia.

Untuk Catanzaro, pencetak golnya adalah Pietro Iemmello (26′, 120′), Alfredo Donnarumma (90′) dan Enrico Brignola (105′). Nicolas Galazzi (8′) dan Gabriele Moncini (52′) mencetak gol untuk Brescia. Pertandingan dilanjutkan ke perpanjangan waktu dan dimenangkan oleh Catanzaro.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Catanzaro berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, pertahanan Catanzaro telah ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam perjalanannya. Pola itu tentu saja tidak akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Cremonese akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-0 di Serie B saat mereka mengalahkan Cittadella di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Cremonese menguasai 60% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol Cremonese dicetak Massimo Coda (17′), Matteo Bianchetti (36′), dan Dennis Johnsen (88′). Untuk lawannya, Cittadella melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Cremonese asuhan Giovanni Stroppa telah mencetak gol sebanyak 8 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke-34 pada 20/04/2024 dan skor berakhir Catanzaro 0-0 Cremonese.

Di sisi lain, Cremonese melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Federico Dionisi.

Manajer Catanzaro Vincenzo Vivarini memiliki pemain yang lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun dalam pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dari grup yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Cremonese, Giovanni Stroppa. Mouhamadou Sarr (robek ligamen cruciatum) tidak akan bermain di sini.

Kami berpendapat bahwa Catanzaro akan mendapat tantangan berat untuk mengalahkan barisan Cremonese ini yang menurut kami mungkin akan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, tip kami adalah pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk Cremonese saat wasit meniupkan pukulan penuh waktu. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Catanzaro vs Cremonese: 0-1