UBOCASH Special Event Parlay
special slot games
UBOCASH Special Event Parlay
Prediksi Asianbookie Terakurat Pertandingan Sepak Bola Terkini

Prediksi Ittihad vs Damac Jumat 24 Mei 2024

16
×

Prediksi Ittihad vs Damac Jumat 24 Mei 2024

Share this article
special slot games

Ittihad vs Damac, duel Ittihad vs Damac tersaji pada pekan ke-33 Liga Arab Saudi 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Abdullah Al Faisal dan bisa disaksikan pada Jumat 24 Mei 2024 pukul 01.00 WIB.

Ittihad berada di posisi kelima klasemen Liga Arab Saudi dengan 51 poin dari 32 pertandingan. Mereka telah meraih 15 kemenangan, 6 kali seri dan 11 kekalahan. Dari segi jumlah gol yang dicetak, Ittihad telah mencetak 57 gol dan kebobolan 49 gol. Meski tampil inkonsisten sepanjang musim, Ittihad punya potensi menyerang yang kuat dan bisa menjadi ancaman serius bagi lawan-lawannya.

Di sisi lain, Damac berada di posisi 10 klasemen dengan 40 poin dari 32 pertandingan. Tim telah mengumpulkan 10 kemenangan, 10 seri dan 12 kekalahan. Damac telah mencatatkan 42 gol dan kebobolan 40 gol sepanjang musim ini. Meskipun performa mereka tidak konsisten, Damac memiliki bakat untuk mencetak gol dan bisa menjadi tim yang sulit untuk diatasi jika mereka berada dalam kondisi terbaiknya.

Laga Ittihad kontra Damac diprediksi bakal berlangsung ketat. Meski Ittihad punya posisi lebih baik di klasemen sementara, Damac sudah menunjukkan mampu memberikan perlawanan kepada tim-tim kuat. Namun dengan dukungan suporternya sendiri, Ittihad kemungkinan besar akan difavoritkan memenangkan laga ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Ittihad v Damac di Liga Arab Saudi, simak dulu prediksi skor, susunan pemain , H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Prediksi Barisan

Ittihad: Al-Mahasnah; Al Yami, Al Mosa, Kadesh, Al-Shanqeeti; Al Nashri, Kante; Al-Sahafi, Al-Amri, Jota; Romarinho

Damac: Zeghba; Hawsawi, Al-Rashidi, Chafai, Al-Obaid; Munshi, Solan, Hamed, Stanciu, Al-Qahtani; Al-Johani

Pratinjau Pertandingan

Melaporkan dari flash score , secara head to head Dalam lima pertemuan terakhir antara Damac dan Al Ittihad, Al Ittihad berhasil menang dua kali, sedangkan Damac hanya berhasil menang satu kali.

Laga terakhir kedua tim terjadi pada 7 Desember 2023 di kompetisi Saudi Professional League (SPL), dimana Damac berhasil menang dengan skor 3-1.

Dalam statistik lima laga terakhirnya, Al Ittihad mencatatkan satu hasil imbang dan empat kekalahan. Mereka mengalami hasil imbang di laga terbarunya melawan Al Khaleej dengan skor 1-1.

Sedangkan Damac FC mencatatkan satu kemenangan, dua kali seri, dan dua kali kalah dalam lima laga terakhirnya. Mereka berhasil meraih hasil imbang di laga terbarunya melawan Al Feiha dengan skor 1-1.

Laga antara Al Ittihad dan Damac FC akan menjadi kesempatan bagi keduanya untuk meningkatkan performa. Al Ittihad akan berusaha keras keluar dari tren negatifnya, sedangkan Damac FC akan berusaha meraih kemenangan untuk memperbaiki posisinya di klasemen.

Laga pekan ke-33 Liga Arab Saudi antara Ittihad kontra Damac diprediksi bakal berlangsung ketat. Ittihad meski menempati posisi lebih tinggi di klasemen dan didukung catatan ofensif yang kuat, harus memperbaiki inkonsistensinya, terutama di sektor pertahanan. Dukungan suporter tuan rumah di Stadion Abdullah Al Faisal diharapkan bisa memberikan semangat ekstra untuk kembali ke jalur kemenangan setelah beberapa kali mendapat hasil kurang memuaskan.

Sebaliknya Damac, meski berada di posisi 10, namun mampu memberikan perlawanan yang solid seperti yang ditunjukkannya dalam beberapa laga terakhir. Mereka akan berusaha memanfaatkan kelemahan pertahanan Ittihad dan berusaha meraih poin penting untuk memperbaiki posisinya di klasemen. Dengan kedua tim harus membuktikan sesuatu, ini berpotensi menjadi pertandingan yang seru dan penuh aksi.

Prediksi Skor Tepat sekali

Jika melihat dari prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head , statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga Liga Arab Saudi 2023-24 antara Ittihad v Damac diprediksi akan berakhir dengan skor 2- 1 mendukung Ittihad.