UBOCASH Special Event Parlay
special slot games
UBOCASH Special Event Parlay
Prediksi Asianbookie Terakurat Pertandingan Sepak Bola Terkini

Venezia vs Palermo Prediction Sabtu 25 Mei 2024

20
×

Venezia vs Palermo Prediction Sabtu 25 Mei 2024

Share this article
special slot games

Venezia FC vs Palermo, Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Venezia vs Palermo bakal segera diselenggarakan di Stadion Pier Luigi Penzo, Venezia, pada hari Sabtu, 25 Mei 2024, pukul 01:30 WIB dalam leg kedua semifinal playoff Serie B. Pertandingan ini menjadi penentu bagi kedua tim untuk memperebutkan satu tempat di final dan meraih tiket promosi ke Serie A musim depan.

Venezia, yang finis di posisi ke-4 klasemen Serie B musim ini, ingin kembali ke Serie A setelah 11 tahun absen. Mereka memiliki modal positif setelah meraih kemenangan 1-0 di leg pertama di Palermo. Mattia Aramu dan Dennis Johnsen akan menjadi tumpuan di lini depan dan tengah Venezia. Dukungan penuh dari para penggemar tuan rumah dan semangat juang tinggi untuk kembali ke Serie A akan menjadi faktor kunci bagi Venezia.

Sementara Palermo, yang finis di posisi ke-3 klasemen Serie B musim ini, ingin membalaskan kekalahan mereka di leg pertama dan meraih tiket promosi ke Serie A. Mereka memiliki lini depan yang tajam dengan gol-gol dari Brunori Badarou dan Matteo Brunori. Hasil positif di Venezia akan membuka peluang besar bagi mereka untuk mewujudkan mimpi promosi.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang sengit dan menarik. Kedua tim memiliki motivasi tinggi untuk meraih kemenangan dan promosi ke Serie A.

Kemenangan tipis untuk Venezia menjadi perkiraan hasil akhir pertandingan ini. Dukungan penuh dari para penggemar tuan rumah dan keuntungan bermain di kandang sendiri dapat menjadi faktor penentu kemenangan Venezia.

Namun, Palermo juga memiliki peluang untuk meraih hasil imbang atau bahkan kemenangan, terutama jika mereka dapat tampil dengan disiplin dan memanfaatkan peluang mereka dengan baik.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Venezia berhadapan dengan Palermo di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Line Up

enezia: Joronen; Idzes, Sverko, Svoboda; Candela, Tessmann, Lella, Busio, Zampano; Pierini, Pohjanpalo

Palermo: Desplanches; Graves, Marconi, Lucioni; Diakite, Gomes, Ranocchia, Segre, Di Mariano; Brunori, Soleri

Preview Pertandingan

Dikutip dari lamanĀ FCTables, dalam 10 pertemuan terakhir mereka, Venezia meraih 3 kemenangan, Palermo meraih 4 kemenangan, dan 3 pertandingan berakhir imbang. Pada pertemuan terakhir mereka di Serie B musim ini, Venezia berhasil mengalahkan Palermo dengan skor 1-0 di Stadion Renzo Barbera.

Pertemuan antara Venezia dan Palermo diprediksi akan menjadi pertandingan yang dramatis dan menegangkan. Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk meraih kemenangan dan promosi ke Serie A. Atmosfer di Stadion Pier Luigi Penzo diprediksi akan sangat meriah dan penuh dengan dukungan bagi kedua tim. Laga ini wajib disaksikan bagi para pecinta sepak bola Italia.

Berdasarkan statistik dan beberapa faktor lain, Venezia diunggulkan untuk meraih kemenangan dan lolos ke final playoff Serie B. Namun, Palermo juga memiliki peluang untuk membalikkan keadaan, terutama jika mereka dapat tampil dengan disiplin dan memanfaatkan peluang mereka dengan baik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Venezia.