UBOCASH Special Event Parlay
special slot games
UBOCASH Special Event Parlay
Prediksi Asianbookie Terakurat Pertandingan Sepak Bola Terkini

Prediksi Italia vs Bosnia Senin 10 Juni 2024

7
×

Prediksi Italia vs Bosnia Senin 10 Juni 2024

Share this article
special slot games

Italy vs Bosnia, Duel menarik yang mempertemukan antara Italia vs Bosnia akan tersaji dalam pertandingan persahabatan internasional pada hari Senin tanggal 10 uni 2024, pukul 01:45 WIB di Stadion Carlo Castellani, Empoli, sebagai persiapan akhir mereka untuk Euro 2024. Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk menguji taktik, strategi, dan kombinasi tim mereka sebelum turnamen utama.

Italia menunjukkan performa yang solid dan konsisten baru-baru ini, memenangkan UEFA Nations League Finals 2023 dan lolos ke Euro 2024 dengan meyakinkan. Mereka memiliki skuad yang berpengalaman dengan tekad untuk mempertahankan gelar juara Eropa mereka.

Italia memiliki pemain menyerang yang kreatif seperti Lorenzo Insigne, Federico Chiesa, dan Marco Verratti, serta bek yang solid seperti Bastoni dan Dimarco. Mereka dikenal dengan gaya bermain yang sabar dan terorganisir, kemampuan passing yang akurat, dan kemampuan bertahan yang kuat.

Sementara Bosnia dan Herzegovina menunjukkan performa yang beragam baru-baru ini, finis di urutan ketiga grup kualifikasi Piala Dunia 2022 dan gagal lolos ke Euro 2024. Mereka sedang dalam proses membangun kembali tim muda dengan potensi besar.

Bosnia dan Herzegovina akan menggunakan pertandingan ini untuk mendapatkan pengalaman berharga melawan tim papan atas dan membangun momentum positif untuk pertandingan mendatang. Hasil positif melawan Italia akan menjadi langkah maju yang penting bagi tim muda mereka.

Italia diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini mengingat performa mereka yang lebih baik, pengalaman, dan keunggulan kandang. Namun, Bosnia dan Herzegovina memiliki potensi untuk membuat kejutan jika mereka bermain dengan penuh tekad, disiplin, dan memanfaatkan peluang mereka dengan efektif. Kemungkinan besar pertandingan akan berlangsung sengit dan menarik.

Prediksi Line Up

Italia: Donnarumma; Di Lorenzo, Mancini, Bastoni, Dimarco; Cristante, Jorginho; Raspadori, Pellegrini, Chiesa; Scamacca

Bosnia: Piric; Radeljic, Katic, Ahmedhodzic, Hadzikadunic, Gazibegovic; Gigovoc, Krunic, Tahirovic, Hajradinovic; Demirovic

Preview Pertandingan

Italia akan menggunakan pertandingan ini untuk menyempurnakan strategi mereka, membangun chemistry tim, dan meningkatkan kepercayaan diri menjelang Euro 2024. Kemenangan atas Bosnia dan Herzegovina akan menjadi dorongan moral yang besar bagi tim.

Italia terkadang bisa kurang fleksibel dalam menyerang dan kesulitan menghadapi tim yang bermain bertahan dengan disiplin. Mereka perlu menemukan cara untuk lebih kreatif dan memecah pertahanan yang kokoh.

Di sisi lain Bosnia dan Herzegovina memiliki pemain muda yang energik dan bertalenta seperti Edin Dzeko, Miralem Pjanić, dan Sead Kolašinac. Mereka dikenal dengan gaya bermain menyerang balik yang cepat, kemampuan individu yang brilian, dan tekad untuk mengejutkan tim yang lebih besar.

Bosnia dan Herzegovina mungkin kekurangan pengalaman dan konsistensi dibandingkan Italia. Mereka perlu meminimalkan kesalahan dan memanfaatkan peluang mereka dengan maksimal.

Ini adalah pertemuan ke-13 antara Italia dan Bosnia dan Herzegovina di semua kompetisi. Italia telah memenangkan 9 pertandingan, Bosnia dan Herzegovina telah memenangkan 2 pertandingan, dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan persahabatan internasional antara Italia dan Bosnia dan Herzegovina ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang menarik dan kompetitif. Meskipun Italia diunggulkan, Bosnia dan Herzegovina memiliki potensi untuk membuat kejutan. Pertandingan ini akan menjadi tolok ukur yang berharga bagi kedua tim dalam persiapan mereka untuk turnamen mendatang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran pertandingan persahabatan 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Italia.