UBOCASH Special Event Parlay
special slot games
UBOCASH Special Event Parlay
Prediksi Asianbookie Terakurat Pertandingan Sepak Bola Terkini

Prediksi Argentina vs Ekuador Senin 10 Juni 2024

5
×

Prediksi Argentina vs Ekuador Senin 10 Juni 2024

Share this article
special slot games

Argentina vs Ecuador, Pertandingan persahabatan internasional yang menarik akan tersaji antara Argentina vs Ekuador di Soldier Field, Chicago Stadium pada hari Senin 10 Juni 2024, pukul 06:00 WIB. Pertandingan ini menjadi pemanasan terakhir bagi Argentina sebelum memulai pertahanan gelar Copa America 2024 mereka, sementara Ekuador bertujuan untuk menguji kekuatan mereka melawan tim papan atas dunia.

Argentina sedikit diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini mengingat pengalaman dan kualitas pemain mereka. Namun, Ekuador memiliki potensi untuk membuat kejutan jika mereka bermain dengan penuh semangat, disiplin, dan memanfaatkan peluang mereka dengan efektif. Kemungkinan besar pertandingan akan berlangsung sengit dan menarik.

Argentina memiliki lini depan yang luar biasa, dengan pemain legendaris Lionel Messi dan penyerang muda berbakat seperti Lautaro Martinez dan Paulo Dybala. Mereka juga memiliki lini tengah yang kreatif dan pertahanan yang kokoh.

Argentina terkadang kurang konsisten dalam performa, terutama saat absennya Messi. Mereka perlu menemukan keseimbangan yang baik antara serangan dan pertahanan.

Argentina akan menggunakan pertandingan ini untuk membangun momentum dan kepercayaan diri menjelang Copa America 2024. Kemenangan atas Ekuador akan menjadi awal yang sempurna untuk turnamen tersebut.

Sementara Ekuador menunjukkan performa yang solid akhir-akhir ini, dengan catatan kualifikasi Piala Dunia yang mengesankan. Mereka memiliki tim muda yang energik dengan potensi besar.

Ekuador juga memiliki pemain muda yang berbakat seperti Mois├ęs Caicedo, Gonzalo Plata, dan Enner Valencia. Mereka dikenal dengan gaya bermain menyerang yang cepat, kemampuan individu yang brilian, dan tekad untuk mengejutkan tim yang lebih besar.

Ekuador mungkin masih kurang pengalaman dibandingkan Argentina di level turnamen besar. Mereka perlu mengelola pertandingan dengan baik dan tidak terlena oleh kehebatan lawan.

Prediksi Line Up

Argentina: E Martinez; Montiel, Romero, Li Martinez, Acuna; Paredes, Fernandez, Lo Celso; Messi, Garnacho, La Martinez

Ekuador: Dominguez; Pacho, Torres, Hincapie; Preciado, Caicedo, Ortiz, Gruezo, Sarmiento; Paez, Valencia

Preview Pertandingan

Ekuador akan menggunakan pertandingan ini untuk mendapatkan pengalaman berharga melawan juara dunia dan membangun momentum positif untuk kualifikasi Piala Dunia 2026. Hasil positif melawan Argentina akan menjadi langkah maju yang penting bagi tim mereka.

Strategi yang diterapkan pelatih Argentina Lionel Scaloni akan menjadi kunci untuk meredam serangan Ekuador dan memaksimalkan potensi lini depan mereka. Kondisi kebugaran Lionel Messi akan menjadi faktor penentu penting bagi Argentina.

Ini adalah pertemuan ke-39 antara Argentina dan Ekuador di semua kompetisi. Argentina telah memenangkan 23 pertandingan, Ekuador telah memenangkan 5 pertandingan, dan 11 pertandingan berakhir imbang.

Argentina telah mencetak 72 gol dalam 38 pertandingan terakhir mereka melawan Ekuador, sedangkan Ekuador hanya mencetak 29 gol dalam periode yang sama.

Pertandingan persahabatan internasional antara Argentina dan Ekuador ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang menarik dan kompetitif. Argentina akan berusaha mempertahankan gelar juara mereka di Copa America, sementara Ekuador ingin membuktikan diri di pentas internasional.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran pertandingan persahabatan 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor untuk kemenangan Argentina dengan Skor Argentina 2-1 Ekuador