UBOCASH Special Event Parlay
special slot games
UBOCASH Special Event Parlay
Prediksi Asianbookie Terakurat Pertandingan Sepak Bola Terkini

Prediksi Prancis vs Kanada Senin 10 Juni 2024

6
×

Prediksi Prancis vs Kanada Senin 10 Juni 2024

Share this article
special slot games

France vs Canada, pertandingan persahabatan antara Prancis vs Kanada yang dijadwalkan pada Senin, 10 Juni 2024. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Matmut Atlantique, Bordeaux, Prancis, dengan waktu kick-off 02:15 WIB, Laga ini merupakan bagian dari persiapan akhir kedua tim menjelang turnamen besar masing-masing.

Prancis menunjukkan performa luar biasa, baru-baru ini memenangkan UEFA Nations League 2023 dan lolos ke Euro 2024 dengan meyakinkan. Mereka memiliki skuad yang penuh dengan talenta individu kelas dunia, dipimpin oleh Kylian Mbappé, Karim Benzema, dan Antoine Griezmann.

Prancis terkadang bisa terlena dan kehilangan fokus, terutama saat melawan tim yang bermain bertahan. Mereka perlu menjaga konsentrasi dan disiplin sepanjang pertandingan. Prancis akan menggunakan pertandingan ini untuk menyempurnakan strategi mereka, membangun chemistry tim, dan meningkatkan kepercayaan diri menjelang Euro 2024. Kemenangan atas Kanada akan menjadi dorongan moral yang besar bagi tim.

Kanada memiliki skuad muda dan menarik dengan pemain menjanjikan seperti Alphonso Davies dan Jonathan David. Mereka akan bersemangat untuk membuktikan diri melawan tim top Eropa. Kanada akan berusaha membuat kejutan melawan lawan yang berperingkat lebih tinggi. Performa yang kuat bisa menjadi penambah kepercayaan diri menjelang turnamen mendatang.

Kanada mungkin kekurangan pengalaman dan konsistensi dibandingkan Prancis. Mereka perlu meminimalkan kesalahan dan memanfaatkan peluang mereka dengan maksimal.

Pertandingan persahabatan internasional antara Prancis dan Kanada ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang menarik dan kompetitif. Meskipun Prancis diunggulkan, Kanada memiliki potensi untuk membuat kejutan. Pertandingan ini akan menjadi tolok ukur yang berharga bagi kedua tim dalam persiapan mereka untuk turnamen besar mereka.

Prediksi Line Up

Prancis: Maignan; Kounde, Saliba, Konate, Hernandez; Rabiot, Kante; Dembele, Griezmann, Mbappe; Thuram

Kanada: St. Clair; Laryea, Miller, Cornelius, Davies; Buchanan, Eustaquio, Kone, Hoilett; David, Larin

Preview Pertandingan

Di sisi lain Kanada mendapatkan hasil yang beragam akhir-akhir ini, kalah dari Belanda dalam pertandingan persahabatan beberapa hari yang lalu. Pelatih baru mereka masih menerapkan taktiknya, dan tim mungkin kurang kohesi.

Jika Prancis memutuskan untuk mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya untuk menghindari cedera sebelum Euro 2024, hal itu bisa memberi Kanada peluang untuk berjuang.

Penampilan disiplin dengan pertahanan yang kuat dan serangan balik yang cepat dapat membuat Prancis frustrasi dan berpotensi membuka peluang mencetak gol bagi Kanada.

Secara keseluruhan, Prancis jelas difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun Kanada berpotensi membuat segalanya menjadi menarik jika mereka bermain dengan strategi yang kuat dan memanfaatkan setiap peluang yang muncul.

Prediksi ini didasarkan pada performa kedua tim saat ini, kualitas mereka secara keseluruhan, dan keunggulan kandang Prancis. Namun, sepak bola tidak dapat diprediksi dan Kanada bisa saja membuat kejutan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran pertandingan persahabatan 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Prancis.