Zinedine Zidane Jadi Suksesor Maurizio Sarri di Chelsea?

  • Whatsapp

Liga Champions, HokiGol – Zinedine Zidane Jadi Suksesor Maurizio Sarri di Chelsea? Chelsea kabarnya tengah mempertimbangkan untuk melengserkan Maurizio Sarri dan mendatangkan Zinedine Zidane sebagai suksesornya.

Zinedine Zidane Jadi Suksesor Maurizio Sarri di Chelsea?

Sebagaimana dilansir The Sun, Sarri semakin kehilangan kepercayaan manajemen Chelsea dan ada rencana untuk memboyong Zidane sebagai mantan manajer Real Madrid.

Zidane sekarang tengah menganggur sesudah pergi dari Real Madrid pada akhir musim kemarin dan dikabarkan berminat untuk merasakan persaingan di kompetisi Liga Utama Inggris.

Kehadiran Zidane juga diharapkan pihak Chelsea bisa membuat Hazard bertahan di Stamford Bridge mengingat bintang asal Belgia itu diketahui mengidolakan pria berusia 46 tahun tersebut.

Zidane diketahui memiliki sejarah sukses sebagai manajer dengan mampu mempersembahkan tiga trofi Liga Champions secara beruntun bagi Real Madrid mulai tahun 2016-2018.

Sarri yang baru menjalani musim pertamanya di kompetisi Liga Utama Inggris sesudah bergabung dari Napoli pada musim panas kemarin terancam dipecat mengingat salah satu kekalahan terbesar tim ketika dipermalukan Manchester United dengan skor 6-0, Minggu (10/2) lalu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts