Wonderkid Olympique Lyon Ingin Tampil Bersama Real Madrid

  • Whatsapp

Liga Perancis, Hokigol – Wonderkid Olympique Lyon Ingin Tampil Bersama Real Madrid. Wonderkid Olympique Lyon, Rayan Cherki mengakui bahwa dirinya punya mimpi untuk memperkuat Real Madrid suatu hari nanti.

Wonderkid Olympique Lyon Ingin Tampil Bersama Real Madrid

Penyerang berusia 16 tahun tersebut telah memikat banyak perhatian selama setahun terakhir karena keterampilannya yang mencolok, dengan sang remaja telah mencatatkan 12 penampilan bersama Lyon musim ini.

Ia tampil sangat mengesankan di Coupe de France, mencetak tiga gol dan dua assist, sembari ia juga bersinar bersama skuad muda Lyon di Youth League, mengemas empat gol dan membawa timnya lolos ke perempat-final kompetisi tersebut.

Hampir semua tim besar Eropa mulai dihubungkan dengan namanya. Cherki sendiri mencatatkan dirinya sebagai pemain termuda yang membobol gawang lawan di Youth League, saat berusia 15 tahun dan 33 hari melawan Manchester City pada 2018 lalu.

“Klub impian saya selain Lyon? Real Madrid,” ungkap pemain internasional Prancis U-16, yang lebih suka bermain sebagai No.10, kepada OLTV.

Lyon tentu akan berusaha mempertahankan pemain kelahiran lokal selama mungkin, tapi dengan kontrak yang berakhir pada 2022 maka situasinya bisa menjadi rumit.

Klub Ligue 1 Prancis itu juga pernah melakukan bisnis dengan Madrid pada 2009 lalu, ketika menjual penyerang muda terbaik mereka waktu itu, Karim Benzema.

banner 300x250

Related posts