Vs West Brom, Dua Pemain Pilar MU Diragukan Tampil

  • Whatsapp
Vs West Brom, Dua Pemain Pilar MU Diragukan Tampil

Liga Inggris, Hokigol – Vs West Brom, Dua Pemain Pilar MU Diragukan Tampil. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan kondisi timnya jelang melawan West Brom. Ia menyebut ada dua pemain intinya yang diragukan tampil di laga tersebut.

Vs West Brom, Dua Pemain Pilar MU Diragukan Tampil

Manchester United akan bermain di Old Trafford pada akhir pekan nanti. Mereka bertugas menjamu tim promosi, West Bromwich Albion pada pekan kesembilan EPL ini.

Jelang laga ini, United dihantam badai cedera. Sejumlah pemain mereka mengalami masalah selama jeda internasional kemarin.

Solskjaer mengonfirmasi bahwa kondisi timnya jelang laga ini tidak ideal. “Versi singkatnya, Luke Shaw, Jesse Lingard dan Phil Jones adalah pemain yang belum ikut dalam sesi latihan kami,” buka Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Solskjaer menyebut bahwa ia saat ini tengah harap-harap cemas. Karena empat pemainnya kondisinya masih meragukan jelang laga ini.

“Ada beberapa pemain kami yang meragukan namun beberapa bisa bermain. Marcus [Rashford] baru ikut berlatih hari ini, semoga saja tidak ada reaksi dari cederanya.”

“Bailly juga baru berlatih hari ini dan Marcos Rojo baru bergabung di tim utama setelah satu bulan, jadi mereka tidak bisa bermain. Sementara untuk Victor, kami harus memeriksa kondisinya karena situasi punggungnya kurang baik.”

Lebih lanjut, Solskjaer mengakui bahwa ia belum bisa menentukan kerangka timnya jelang pertandingan ini. Karena ia harus memantau kondisi timnya terlebih dahulu.

“Beberapa pemain kami berada dalam kondisi yang berbeda setelah memperkuat tim nasional mereka. Ada yang masih dalam tahap pemulihan dan ada yang baru berlatih setelah sakit.”

“Kami akan akan membuat keputusan siapa yang bermain malam ini, dan sebagian besar pemain kami sudah ikut berlatih dan itu pertanda yang bagus.” ujarnya.

Manchester United sendiri membutuhkan poin penuh saat menghadapi West Brom.

Setan Merah ingin memperbaiki posisi mereka yang kini berada di peringkat 14 klasemen sementara EPL.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts