Update Bursa Transfer Manchester United 6 April 2021

  • Whatsapp
Update Bursa Transfer Manchester United Musim Panas 2021

Liga Inggris, Hokigol – Update Bursa Transfer Manchester United 6 April 2021. Manchester United bisa mendekati level Manchester City& Liverpool di Liga Utama Inggris musim 2020/ 2021. Nah, musim depan bakal menjadi momen penting buat Setan Merah untuk bersaing dengan kedua tim itu.

Update Bursa Transfer Manchester United 6 April 2021

Ole Gunnar Solskjaer setahap lagi bakal memperoleh kontrak anyar. Kubu klub menawarkan kontrak 3 tahun dengan upah 10 juta pounds per musim buat Ole Gunnar Solskjaer.

Bukan cuma kontrak anyar, Ole Gunnar Solskjaer juga bakal memperoleh kebebasan di jendela transfer. Dirinya mempunyai anggaran lumayan besar buat merekrut pemain anyar. Dirinya juga dibebaskan buat menjual pemain yang tak dipakai.

Berikut ialah pembaruan transfer Manchester United pada 6 April 2021 selengkapnya:

Update Bursa Transfer MU 6 April 2021

  1. David de Gea

Relasi David de Gea dengan Ole Gunnar Solskjaer semakin memburuk. Sang penjaga gawang gagal mengamankan tempatnya di starting XI setelah menepi beberapa pertandingan karena pergi ke Spanyol buat hal pribadi.

Ole Gunnar Solskjaer diketahui sudah membuat keputusan buat menjual David de Gea musim depan. Sejauh ini, terdapat sebagian tim yang berminat pada servis penjaga gawang asal Spanyol walau belum ada penawaran resmi.

  1. Paulo Dybala

Kelanjutan karir profesional Dybala di Juventus semakin suram. Dirinya baru saja menerima sanksi dari Andrea Pirlo. Dybala tak masuk dalam squad buat pertandingan kontra Torino setelah menggelar pesta yang berlebihan.

Juventus dinyatakan menarik penawaran kontrak anyar pada Dybala. Kubu tim mulai merasa untuk menjual pemain asal Argentina. Manchester United menjadi tim yang sangat berminat pada Dybala, namun belum memberi penawaran resmi.

  1. Sergio Aguero

Di tengah tak tentunya kelanjutan karir profesional Edinson Cavani, Manchester United saat ini dihubungkan dengan Sergio Aguero. Sang striker sudah diklaim bakal pergi dari Man City musim depan. Akan tetapi, Ole Gunnar Solskjaer segera menepis spekulasi ini.

“Loyalitas ialah salah satu nilai yang begitu aku junjung tinggi. Aku tak ingin ada pemain yang sudah tampil buat tim sepanjang 10 tahun berkeinginan hengkang ke pesaing lokalnya,” ujar Ole Gunnar Solskjaer.

  1. Pau Torres

Pau Torres digadang-gadang sebagai pemain bertahan masa depan Timnas Spanyol. Namanya masuk sebagai calon tandem Harry Maguire di Manchester United musim depan. Akhir-akhir ini, Pau Torres telah belajar bahasa Inggris.

Villarreal dinyatakan meminta tebusan sebesar 60 juta euro pada tiap tim peminat servis Pau Torres. Biaya itu sama dengan angka yang tertuang pada klausul pelepasan di kontrak Pau Torres.

  1. Erling Haaland

Terdapat banyak spekulasi soal kelanjutan karir profesional Erling Haaland. Dirinya disebut sudah ditawarkan ke Barcelona & Real Madrid. Manchester City, Chelsea, & Manchester United juga dinyatakan berminat padanya.

Mino Raiola, agen Haaland, juga langsung merespon tegas. “Kabar palsu menyebar dengan cepat & jauh,” terang Raiola di akun Twitter pribadinya, Senin (5/4/2021).

  1. Jadon Sancho

Manchester United diketahui telah memburu Sancho semenjak musim kemarin. Walau gagal, mereka dikabarkan bakal berusaha buat mengejarnya di musim panas mendatang.

Belum lama ini kubu Borussia Dortmund angkat berbicara terkait ketersediaan Sancho di pasar transfer mendatang. Mereka membuka diri berpisah dengan sang pemain sayap pada musim panas mendatang.

“Bila ada penawaran yang apik buat dirinya [Sancho] sehingga kita bakal mendiskusikannya dengan sang pemain & agennya,” kata CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

  1. Patson Daka

The Express mengatakan kalau Manchester United mulai mengintip pemain lainnya buat diboyong ke Old Trafford disamping Erling haaland. Nama Patson Daka dikabarkan menjadi alternatif yang serius buat Manchester United.

Penyerang berumur 22 tahun tersebut musim ini bermain dengan impresif di Salzburg. Dia membungkus total 30 gol & delapan assist dari 32 performa buat tim Austria tersebut. Banderol Daka masih terjangkau yaitu 20 juta pounds.

  1. Eric Bailly

Relasi Bailly & Ole Gunnar Solskjaer telah membaik. Bailly sudah meminta maaf & siap melakukan perundingan kontrak anyar dengan Manchester United. Akan tetapi, ada syarat yang disodorkan Bailly.

Bailly dikabarkan meminta jaminan jam tampil. Dia menganggap jam tampil yang dia rasakan musim ini begitu minim. Jadi bila Ole Gunnar Solskjaer berani menjamin jam permainannya musim depan, maka dia bakal bertahan.

  1. Ousmane Dembele

Manchester United & Juventus begitu berminat pada servis Dembele. Akan tetapi, Barcelona sudah mengkonfirmasi tak bakal menjual striker berumur 23 tahun itu.

“Aku akan senang bila Dembele dapat bertahan di Barcelona,” ucap manajer Barcelona, Ronald Koeman.

Barcelona sendiri tengah menjalani perundingan kontrak anyar dengan Dembele. Nama Dembele masuk salah satu pemain yang menjadi prioritas buat Joan Laporta untuk memperoleh kontrak anyar.

  1. Nikola Milenkovic

Fiorentina tak menolak buat menjual Milenkovic pada musim depan. Gazzetta Dello Sport mengabarkan bila pemain 23 tahun tersebut bakal dijual dengan banderol senilai 35 juta euro pada tim yang berminat merekrutnya.

Akan tetapi, Manchester United menimbang ulang transfer Milenkovic. Kartu merah yang diperoleh Milenkovic saat memperkuat Timnas Serbia, di pertandingan kontra Timnas Portugal, disebut membuat kubu Manchester United tak lagi berminat pada servisnya.

  1. Ismaila Sarr

Ismaila Sarr masuk dalam perencanaan Manchester United musim kemarin. Akan tetapi, tak ada kesepakatan dengan Watford. Nama Sarr kembali disebut ada pada daftar belanja Manchester United musim depan sebagai alternatif bila gagal merekrut Jadon Sancho.

“Aku pikir itu hanya sekadar gosip mengingat aku sejatinya menikmati ada di sini. Kontrak aku masih menyisakan 3 tahun & aku fokus di Watford & aku berkeinginan bertahan,” katanya pada Watford Observer.

  1. Paul Pogba

Nama Paul Pogba terus mewarnai jendela transfer pada dua musim terakhir. Akan tetapi, era ini akan menjadi momen paling penting buat pemain asal Prancis itu ataupun buat Manchester United.

Mino Raiola disebut menawarkan Pogba ke Real Madrid. Sebagaimana diketahui, Raiola baru saja menjalani safari ke Real Madrid& Barcelona buat memasarkan para pemain yang ada di bawah agensi miliknya.

Manchester United sendiri belum memberikan kontrak anyar pada Paul Pogba.

  1. Jesse Lingard

Lingard bermain begitu apik semenjak dilepas sebagai pemain berstatus pinjaman ke West Ham United. Pekan ini, dirinya mencatatkan satu gol & assist buat membantu The Hammers meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Wolves. Mereka saat ini bersaing buat zona Liga Champions.

David Moyes berkeinginan merekrut Lingard secara permanen. Akan tetapi, tak ada pilihan tersebut pada klausul pinjamannya Lingard. Sementara, Lingard masih mempunyai kontrak dengan Manchester United sampai 2022.

Sejauh ini, Ole Gunnar Solskjaer masih belum melihat Lingard ada pada perencanaan tim musim depan.

  1. Adrien Rabiot

Adrien Rabiot merupakan salah satu pemain andalan Andrea Pirlo di Juventus. Akan tetapi, kinerja pemain asal Prancis itu dianggap belum lumayan apik. Kesempatan buat dijual juga terbuka lebar.

Manchester United sejak lama melirik Adrien Rabiot. Buat Setan Merah, eks pemain PSG tersebut dapat menjadi sosok suksesor Paul Pogba. Akan tetapi, Manchester United mesti bersaing dengan Chelsea bila hendak merekrut Adrien Rabiot.

  1. Donny van de Beek

Donny van de Beek bermain di bawah harapan pada musim pertamanya di Manchester United. Pemain asal Belanda tersebut gagal masuk starting XI & tampil secara regular. Masa depannya juga mulai dipertanyakan.

Midfielder 23 tahun itu memperoleh banyak saran buat pindah tim. Sekarang ini, Manchester United disebut tengah mengupayakan peminjaman Donny van de Beek ke Borussia Dortmund pada musim depan supaya memperoleh menit tampil yang lumayan.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts