Tinggalkan Spurs, Kane Dirumorkan Pindah ke Man United

  • Whatsapp
Tinggalkan Spurs, Kane Dirumorkan Pindah ke Man United

Liga Inggris, Hokigol – Tinggalkan Spurs, Kane Dirumorkan Pindah ke Man United. Harry Kane sepertinya telah memastikan ke mana dia bakal singgah bila dia pindah dari Tottenham hotspur. Si penyerang dikabarkan bakal mengutamakan transfer ke Manchester United.

Tinggalkan Spurs, Kane Dirumorkan Pindah ke Man United

Pada 5 tahun terakhir, Harry Kane pantas disebut sebagai salah satu penyerang terbaik di Liga Utama Inggris. Dia konsisten melesatkan banyak gol buat Tottenham hotspur.

Penyerang berumur 27 tahun tersebut sejak musim kemarin dikabarkan hendak pindah dari Tottenham hotspur. Dia dikabarkan mulai resah dengan kondisi klubnya sekarang ini.

Football Insider mengatakan kalau Harry Kane telah memutuskan ke mana dia bakal hengkang. Dia dikabarkan bakal memprioritaskan gabung dengan Manchester United.

Proyek Menarik

Berdasarkan kabar itu, Harry Kane sudah lama berminat buat gabung dengan Manchester United.

Dia menganggap Manchester United sekarang ini tengah memperlihatkan tanda-tanda yang menjanjikan. Sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United kembali menjelma sebagai penantang title yang serius.

Harry Kane berpikir kalau teknik permainannya cocok dengan gaya permainan Ole Gunnar Solskjaer. Dia juga berpikir kalau dia dapat memenuhi hasratnya memenangi trofi juara di Manchester United.

Bulatkan Tekad

Berdasarkan kabar itu, Harry Kane telah membulatkan tekad buat angkat kaki dari Tottenham hotspur.

Dia dikabarkan telah menjelaskan pada Daniel Levy. Dia mengatakan kalau dia bakal pindah apabila Tottenham hotspur gagal melangkah ke Liga Champions musim depan.

Seandainya Tottenham hotspur memang gagal melangkah ke Liga Champions, maka Harry Kane meminta si agen mengurus transfernya.

Akan Halangi

Tottenham hotspur sendiri dikabarkan tak ikhlas bila Harry Kane bergabung dengan Manchester United.

Mereka dikabarkan bakal membanderol sang pemain di angka 150 juta pounds supaya Manchester United mundur dari persaingan sang penyerang.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts