The New NGolo Kante Segera Gabung Arsenal

  • Whatsapp
The New NGolo Kante Segera Gabung Arsenal

Liga Inggris, Hokigol – The New NGolo Kante Segera Gabung Arsenal. Arsenal disebut akan segera mendapatkan gelandang baru dalam hitungan pekan. Ada Yves Bissouma yang bisa jadi tambahan sempurna untuk lini tengah The Gunners.

The New NGolo Kante Segera Gabung Arsenal

Musim panas ini berjalan cukup aktif bagi Arsenal. Mereka sudah merekrut beberapa nama baru, ada Ben White, Sambi Lokonga, dan Nuno Tavares.

Meski begitu, Mikel Arteta masih mencari gelandang baru. Terlebih karena kabarnya Arsenal akan segera kehilangan Granit Xhaka yang ingin bergabung dengan AS Roma.

Jika Xhaka jadi pergi, Arteta butuh gelandang sentral lain sebagai pengganti, dan untuk itu nama Bissouma disebut-sebut.

Perkuat lini tengah

Jika Xhaka jadi pergi, Arsenal tidak boleh mengulangi kesalahan yang sama dengan tidak merekrut pengganti. Mereka harus mendatangkan gelandang baru untuk menggantikan posisi Xhaka.

Nah Bissouma dipandang sebagai salah satu kandidat ideal. Dia mencuri perhatian direktur teknik Arsenal, Edu. Arteta juga menyukainya.

Kabarnya, Arsenal sudah tertarik dengan gelandang Brighton tersebut sejak Januari 2021 lalu. Bahkan sejumlah fans Arsenal sudah membayangkan duet Bissouma dengan Thomas Partey.

Mirip Kante

Ada beberapa daya tarik Bissouma yang membuat fans Arsenal bersemangat. Salah satunya adalah gaya main Bissouma sebagai gelandang bertahan.

Musim 2020/21 lalu, meski Brighton tidak bermain terlalu baik, Bissouma tetap jadi salah satu pemain yang tampil menonjol. Dia begitu tangguh sebagai gelandang bertahan.

Menurut FBref via Football London, gaya main Bissouma bahkan bisa dibandingkan dengan N'Golo Kante, salah satu gelandang terbaik Chelsea.

Bissouma membuat total 60 intersep di Premier League musim lalu, dia hanya kalah dari Kante (62) dan Harry Maguire (61).

Sempurna untuk Arsenal

Lebih lanjut, jika angka intersep itu ditambah dengan total tekel, Bissouma unggul jauh dengan 114 total aksi di antara pemain lain di Premier League musim lalu.

Karena itulah Bissouma sempurna untuk Arsenal. Tipe pemain seperti ini sudah lama ditunggu-tunggu The Gunners. Arsenal mungkin punya Kante-nya sendiri!

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts