Tersingkir di Piala FA, Neville Kritik Rotasi Solskjaer

  • Whatsapp
Tersingkir di Piala FA, Neville Kritik Rotasi Solskjaer

Liga Inggris, Hokigol – Tersingkir di Piala FA, Neville Kritik Rotasi Solskjaer. Legenda hidup Setan Merah, Gary Neville mengkritik Ole Gunnar Solskjaer sesudah Manchester United tersisih dari FA Cup. Neville menganggap Solskjaer sudah keliru membuat rotasi pemain di pertandingan itu.

Tersingkir di Piala FA, Neville Kritik Rotasi Solskjaer

Manchester United bertanding dengan Leicester City di fase perempat final FA Cup dini hari tadi. Pada pertandingan ini, Solskjaer mengambil keputusan menjalani beberapa rotasi pemain.

Namun sayang rotasi pemain yang diturunkan Solskjaer tak berlangsung ampuh. Sehingga Setan Merah dikalahkan dengan kedudukan 3- 1 dan tersisih dari turnamen itu.

Neville mengaku kecewa menyaksikan eks timnya kalah di pertandingan tersebut.” Manchester United sejatinya menjalani pekan yang apik,” buka Neville pada Sky Sports Podcast.

Rotasi Berlebihan

Menurut Neville, Manchester United sedang ada dalam momentum yang apik. Jadi dia berpikir Solskjaer tak harus membuat rotasi sebanyak itu melawna Leicester.

” Mereka pergi ke Milan dan tampil dengan begitu apik. Minggu kemarin mereka juga menundukkan West Ham,”

” Menyaksikan apa yang tengah mereka lakukan itu, saya begitu terkejut menyaksikan Ole melakukan banyak sekali rotasi di pertandingan ini,”

Buang- buang Kesempatan

Neville menganggap Solskjaer membayar harga yang mahal atas keputusan rotasinya.

Dia menganggap Manchester United akhirnya kehilangan sebuah peluang emas guna memenangi trofi kampiun di pertandingan ini.

” Saya mengetahui Ole Gunnar Solskjaer terpaksa membuat rotasi, akan tetapi dia membuang kesempatan yang begitu berarti,”

” Coba bayangkan apabila mereka melangkah dari laga ini, mereka bakal melawan Southampton di Semi final dan itu bakal memberi pengaruh besar dengan kesempatan mereka sebagai kampiun,” keluhnya.

Pertandingan Berikutnya

Skuat Manchester United sekarang ini diliburkan sepanjang dua pekan mengingat adanya jeda timnas.

Mereka baru tampil lagi pada tanggal 2 April nanti melawan Brighton.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts