Taylor Richards Resmi Pindah ke Brighton dan Hove Albion

  • Whatsapp

Liga Inggris, Hokigol – Taylor Richards Resmi Pindah ke Brighton dan Hove Albion. Klub Liga Utama Inggris, Brighton dan Hove Albion sudah menyelesaikan transfer pemain muda Manchester City, Taylor Richards. Media di Inggris melaporkan, Brighton hanya menghabiskan dan senilai 1 juta pounds saja, selagi nilainya bisa bertambah menjadi 2,5 jtua pounds bergantung dari performa sang pemain.

Taylor Richards Resmi Pindah ke Brighton dan Hove Albion

Pemain berusia 18 tahun itu mengawali karirnya di tim City U-18 dan musim kemarin masuk skuad U-23 skuad asuh Paul Harsley. Dia mengoleksi 15 pertandingan di Liga Primer 2, lima di UEFA Youth League dan empat pertandingan di EFL Trophy sebagaimana timnya tersingkir di perempat-final.

Musim Richards kemarin bisa dibilang sangat bagus mengingat jika plus FA Youth Cup, sang pemain mampu mengoleksi 10 gol dari 29 pertandingannya di seluruh ajang.

Soal kehadiran Richards, direktur teknik Brighton dan Ashworth berkata: “Taylor merupakan pemain muda berbakat yang menarik. Dia sudah tampil bagi timnas junior Inggris dan pramusim bakal menjadi peluang bagus bagin kita untuk melihat kemampuannya secara langsung.”

“Dia berhasrat tampil di tingkat senior, maka ini merupakan tantangan pertama baginya – bersama grup pemain muda yang lain – dengan tujuan jangka panjangnya adalah untuk meneruskan perkembangan yang sudah dibuatnya bersama Manchester City.”

Sementara itu, Richards menambahkan: “Tujuan jangka panjang saya adalah tampil di skuad inti di sini, tampil di Liga Utama Inggris dan memberikan yang terbaik untuk membantu tim ini meraih kemenangan dan bertahan di divisi ini.”

“Saat saya berbicara dengan manajer, dia berkata pada saya untuk memberikan yang terbaik dan bahwa saya bakal diberi peluang, yang mana membuat saya sangat bersemangat.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.
banner 300x250

Related posts